Tampung Aspirasi Warga, Rina Febriani Reses Di Kampung Suka Jaya

Tampung Aspirasi Warga, Rina Febriani Reses Di Kampung Suka Jaya

Rina Febriani Bersama Konstituen


Anggota DPRD Tanjungpinang dari Fraksi Partai Demokrat (Rina Febriani) Gelar Reses Bersama Warga Kampung Sukajaya, Kecamatan Tanjungpinang Timur

DK-Tanjungpinang – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Daerah Pemilihan 2 Kecamatan Tanjungpinang  Timur mulai melaksanakan reses pertama Anggota DPRD Tanjungpinang, masa sidang pertama tahun sidang kedua tahun 2020. Reses diselenggarakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Kota Tanjungpinang.

Diantara anggota dewan yang sudah memulai reses yaitu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dari Fraksi Partai Demokrat (Rina Febriani) menggelar reses (menjemput aspirasi) bersama Warga Kampung Suka Jaya, KM 8 Tanjungpinang, Senin malam (14/12).

Reses digelar dengan mengikuti protokol kesehatan diantaranya menyediakan pencuci tangan, sabun serta memakai masker

Rina Febriani kepada media mengatakan “Melalui reses inilah, konstituen bisa bersilaturahmi dan menyampaikan aspirasi serta pokok pemikirannya secara langsung kepada wakil rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang . sebagai wakil rakyat DPRD Kota Tanjungpinang Rina berharap seluruh peserta reses menyampaikan ide, gagasan dan masukannya untuk diperjuangkan jajaran legislatif ke eksekutif Kota Tanjungpinang Jangan ragu sampaikan uneg-unegnya. Baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya”

Kemudian Ina menambahkan “Usulan yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan reses menjaring aspirasi ini akan diperjuangkan oleh DPRD, tuturnya.

Selain itu Anggota Komisi dua DPRD Tanjungpinang ini juga mengajak kepada masyarakat yang hadir bersatu karena pilkada sudah usai saatnya kita saling menguatkan disituasi kebangsaan saat ini.

Salah satu warga yang hadir dalam reses ini menyampaikan “Kebetulan semenjak menjabat sebagai anggota dewan ibuk rina setiap bulannya juga selalu menyalurkan paket sembako kepada warga Kecamatan Tanjungpinang Timur terkhusus wilayah kampung kami” tutupnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *