Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih

Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih

DK-Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih di Jl. Irian Jaya RT 02 RW 12 Kampung Sidomakmur, KM 13, Kelurahan Batu IX, Minggu (13/12).

Demas Bayu Handika, S.Si, M.Biotech selaku Ketua Yayasan Muhammad Al-Faatih Tanjungpinang dalam laporannya menyampaikan SD Islam Al-Faatih telah beroperasi sejak tahun 2018 dan memilih untuk fokus dalam mengembangkan karakter peserta didik serta akhlak yang baik melalui kurikulum dan program-program yang menunjang visi dan misi Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih

“Kami berkomitmen untuk terus mengupgrade, mengembangkan diri, berinovasi baik secara kelembagaan, sumber daya manusia, metode pengajaran, pendanaan maupun dalam penyediaan sarana dan prasarana,” ungkap Demas.

Demas juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, wali peserta didik, masyarakat dan tokoh setempat,rekan serta kolega yang telah tulus ikhlas memberikan dukungan baik moral maupun material, tenaga maupun pikiran dan bekerja sama dengan baik dalam proses pembagunan Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP dalam sambutannya menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pembangunan gedung Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih.“Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat mengapresiasi terhadap pembangunan gedung Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih ini,” ucapnya.

Rahma berharap pembangunan gedung Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih ini dapat melahirkan generasi penerus bangsa. “Sekolah ini berbasis agama yang diharapkan akan lahir generasi penerus bangsa dan menjadi anak yang sukses dan membanggakan di masa depan,” harapnya.

Rahma juga menambahkan harapannya agar Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang kategori kemampuan ekonominya menengah kebawah.

“Karena salah satu yang terpikir oleh wali murid, bila mana ingin mengantar anaknya ke sekolah yang berbasis agama islam telah begitu banyak di Kota Tanjungpinang tapi terkendala oleh biaya masuk yang luar biasa,” tambahnyaDi akhir sambutannya, Rahma terus mengedukasi masyarakat Kota Tanjungpinang untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari demi mencegah penularan Covid-19

“Dimasa pandemi ini, kita masih berdampingan dengan Covid-19 maka dari itu, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dalam kehidupan sehari-hari dan harus tetap berjalan, wajib menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekolah Karakter SD Islam Al-Faatih oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP.(Red…) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *