Besok Pencoblosan, Bawaslu: Pakai Masker, Bawa Pulpen dan KTP

Besok Pencoblosan, Bawaslu: Pakai Masker, Bawa Pulpen dan KTP


DK-Tanjungpinang
-Bahwa dalam rangka membentuk pemilih cerdas Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Tanjungpinang masih perkuat melakukan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif. Ini merupakan komitmen Bawaslu kota Tpi dalam mewujudkan pilkada yg demokratis, berintegritas dan berkualitas.

Hal ini dikemukakan oleh Ketua Bawaslu Tanjungpinang (M.Zaini) saat mengadakan podcast bersama Kader Pengawasan Bawaslu Tanjungpinang dengan tema bincang pengawasan. “Kader pengawasan merupakan kader yang dibentuk oleh Bawaslu Tanjungpinang dalam mendorong pengawasan Partisipatif di tengah-tengah masyarakat, agar semakin banyak masyarakat yang mengawasi pemilu. Bahwa dalam rangka membentuk pemilih cerdas bawaslu masih perkuat melakukan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif. Ini merupakan komitmen Bawaslu kota Tpi dalam mewujudkan pilkada yg demokratis, berintegritas dan berkualitas.”tuturnya

“Disamping itu Sehari jelang hari H pencoblosan Bawaslu mengajak masyarakat mencegah, menolak, melawan dan melaporkan politik uang. “Mari datang ke TPS Rabu, 9 Des 2020 dan jangan lupa pakai masker serta membawa E-KTP dan Pulpen, juga antisipasi dan laporkan serangan fajar politik uang termasuk jika ada pembagian sembako yang dilakukan oleh paslon. Jika ditenukan dilapangan maka laporkan ke Bawaslu dan jajaran pengawasan. Kemudian Selama masa tenang dan jelang pemungutan suara, bawaslu perkuat pengawasan dengan patroli pengawasan dgn melibat TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan satgas Covid-19.”tutupnya dengan senyuman.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!