Nahkoda Baru IPMKOB Pekanbaru Masa Bhakti 2020-2021

Nahkoda Baru IPMKOB Pekanbaru Masa Bhakti 2020-2021

DK-Batam, (27/11) Di Aula SMA 5 Kota Batam Telah dilaksanakannya Musyawarah Besar IPMKOB Pekanbaru Ke X. Mubes kali ini menjadi mubes pertama paguyuban pelajar dan mahasiswa kota Batam di Pekanbaru dilaksanakan di kota Batam, kegiatan mubes IPMKOB Pekanbaru berlangsung dengan aman dan tertib dengan melakukan beberapa rangkaian kegiatan dari pembukaan sampai ke pemilihan ketua umum dan wakil ketua umum yang baru.

Kegiatan dibuka pada jam 08.30 sd 09.30, kegiatan dibuka dengan pembukaan dan sambutan sambutan dari ketua pelaksana ketua umum dan dewan pembina organisasi. Reza Saputra selaku ketua umum menyampaikan mari sama sama kita jadikan IPMKOB yang lebih progresif aktif dan inovatif untuk menuju IPMKOB yang lebih baik. Setelah itu Yunita intan selaku dewan pembina organisasi IPMKOB-Pekanbaru menyampaikan IPMKOB-Pekanbaru adalah tempat untuk kita belajar, berproses dan mengembangkan potensi diri, maka jangan sungkan dan jangan takut untuk melangkah , setelah menyampaikan kegiatan Yunita langsung membuka kegiatan Musyawarah Besar Ke X IPMKOB Pekanbaru. Musyawarah Besar IPMKOB Pekanbaru berlangsung selama 2 hari dimulai dari jam 10.30 wib sampai jam 05.30 pagi Mubes IPMKOB-Pekanbaru berjalan dengan aman dan tertib. Degan mempertahankan konsep kekeluargaan dan musyawarah setelah melakukan beberapa perubahan dan perbaikan di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga , maka tercetuslah beberapa butir rekomendasi yakni dengan mengusahakan terbentuknya Ikatan Alumni IPMKOB Pekanbaru, melakukan beberapa kegiatan pengabdian dan sosial untuk membantu masyarakat baik itu di hinterland maupun mainland yang dimana sesuai dengan tujuan IPMKOB Pekanbaru yaitu untuk menjadikan IPMKOB Pekanbaru sebagai wadah untuk pengembangan potensi diri yang dilandasi kekeluargaan dan gotong royong agar bisa membantu pembangunan kota Batam yang lebih baik lagi.

Setelah berlangsung selama semalam akhirnya di puncak kegiatan tepat di jam 05.00 terpilih lah ketua umum dan wakil ketua umum IPMKOB Pekanbaru periode 2020/2021 yaitu Nazarudin Syah dan Singgih Siswoyo yang terpilih atas dasar musyawarah dan mufakat bersama. Nazarudin dan Singgih dengan mengusung nama kabinet IPMKOB PEKANBARU GENERASI GEMILANG, menyampaikan bahwa IPMKOB Pekanbaru sudah berada pada level emasnya organisasi sudah di masa jayanya organisasi untuk itu mari sama sama kita gemilangkan IPMKOB Pekanbaru.

Setelah terpilih dilakukan ikrar antara Reza Saputra dan Alfian Rizqy Mauliddin selaku Ketua umum dan Wakil Ketua umum IPMKOB Pekanbaru periode 2019/2020 & M. Nazarudin Syah dan Singgih Siswoyo sebagai nahkoda selanjutnya IPMKOB Pekanbaru periode 2020/2021. Acara ini diakhiri dengan foto bersama antara panitia dan pengurus IPMKOB Pekanbaru.(bgden)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *