Tim Sinergi Silaturahmi Bersama Warga Tionghoa

Silaturahmi dan temu ramah bersama Warga Tionghoa untuk S1NERGI hari Minggu tgl 22/11/2020 di Lorong Gambir II Kel. Tpi Kota, Kec. Tpi Kota — Tanjungpinang.


DK-Tanjungpinang
-Tim Soerya Iman Energi Kepri (Sinergi) Kota Tanjungpinang menggelar Silaturahmi dan temu ramah bersama Warga Tionghoa untuk S1NERGI hari Minggu tgl 22/11/2020 di Lorong Gambir II Kel. Tpi Kota, Kec. Tpi Kota — Tanjungpinang.

Terlihat antusiasme warga tionghoa terhadap kehadiran Tim Sinergi yang merupakan perpanjangan tangan dari Calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut satu yaitu Bapak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

mereka menaruh harapan besar atas kemenangan calon pemimpin kepri kelak agar memberikan yang terbaik untuk kepri.

Disela Kegiatan Silaturahmi Tim Sinergi Kepri  Ketua PAC Tanjungpinang Barat  (H. Adnan, S.Sos) ketika diminta menanggapi respon positif dari warga menyampaikan , “Dalam pilgub nanti (09/12) akan diikuti oleh 3 Paslon yg ketiga-tiganya merupakan pilihan warga kepri.

Namun dari ketiga Paslon tsb bagi saya selaku masyarakat Kepri tentunya akan memilih yg terbaik agar relatif lebih unggul utk membangun Kepri.

Karena utk melaksanakan pembangunan di Kepri harus memiliki dana, sementara kalo hanya mengandalkan APBD Kepri sdh pasti tidak maksimal, oleh karena itu perlu mendatangkan dana dari pusat ( APBN ). Utk hal ini sdh tentu Pak DR H. Muhammad Soerya Respationo SH, MH lebih unggul, faktor kedekatan beliau dgn Presiden Jokowi dan Menteri-Menteri Kabinet.

Di samping itu, Bapak H. Muhammad Soerya Respationo sdh berpengalaman menjadi Wagub selama 1 periode, sdh paham sekali dgn Kepri.

Begitu juga dgn Visi, Misi dan Program Paslon Sinergi sangat logis dan benar-benar menyentuh  serta sangat diperlukan oleh masyarakat Kepri, seperti :

– *Bidang Pendidikan :*

   – Biaya pendidikan gratis bag SMU/SMK/SLB/Sederajat mulai dari seragam, buku hingga SPP;

   – Program Pendidikan Unggul Hingga Tuntas ( PUAS ) melalui bantuan pendidikan dan beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu dan berprestasi hingga tuntas menyelesaikan pendidikan;

– *Bidang Kesehatan ;*

   – Membantu biaya pengobatan bagi masyarakat dan penyandang disabilitas yg tidak mempunyai BPJS dan KIS;

– *Bidang Ekonomi :*

   – Recovery ( Pemulihan ) Ekonomi yaitu :

    – Meningkatkan bansos di masa Covid 19 bantuan modal usaha bagi pemulihan UKM;

     – Bantuan pinjaman lunak tanpa bunga dan agunan bagi masyarakat menengah ke bawah;

– *Reformasi birokrasi dan tata kelola Pemda :*

   – Antara lain meningkatkan kesejahteraan pegawai melalui transformasi peningkatan status THL, Honorer, PTT menjadi PPPK sesuai amanat UU No. 5 thn 2014;

– *Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik* dgn memberikan tambahan insentif sebesar 100 % bagi RT dan RW setiap bulannya dari yg diterima sebelumnya.

– *Peningkatan kesadaran nilai-nilai Pancasila, kualitas keimanan dan akhlak umat beragama **antara lain meningkatkn kapasitas para Imam, Mubaligh, guru TPA/TPQ, Petugas Fardu Kipayah, dan yg sejenis pada agama lainnya melalui bantuan insentif.”Tutupnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *