Ini Tanggapan Ketua Bawaslu Tanjungpinang Terkait Viralnya Foto Rahma.

Ini Tanggapan Ketua Bawaslu Tanjungpinang Terkait Viralnya Foto Rahma.

Ketua Bawaslu Tanjungpinang saat dialog interaktif di RRI

DK-Tanjungpinang– Warga Tanjungpinang Beberapa waktu ini dihebohkan dan dibuat kebingungan perihal viralnya Foto Walikota Tanjungpinang membagikan masker yang berasal dari bantuan Temasek Foundation.

Seperti diketahui akhir-akhir ini pemko Tanjungpinang yang merupakan instansi yang dipimpin Rahma tengah membagi-bagikan masker bersama 18 kelurahan dan 4 kecamatan di Seluruh Tanjungpinang. Menarik di sikapi ternyata masker yang dibagikan pemko Tanjungpinang, juga dibagikan oleh Rahma yang ia akui saat mengkampanyekan pasangan Ansar Marlin di Tanjungpinang.

Akan tetapi Kabag Humas Pemko Tanjungpinang di beritakan oleh prokepri.com sebelumnya mengonfirmasikan “bahwa acungan 3 jari yang dimaksud adalah mensosialisasikan kampanye pemutusan matarantai virus corona dengan 3 M”.

Berdasarkan keterangan yang berbeda ini sehingga menimbulkan kebingungan dipublik. Menanggapi hal itu Ketua Bawaslu Tanjungpinang(M Zaini) ketika diminta pendapatnya kepada datakepri.com mengatakan “Saat ini sedang melakukan penelusuran, sejauh ini belum dapat menyimpulkan apapun, karena masih melakukan pengumpulan bukti-bukti di lapangan.
Tapi pada intinya, kami berusaha akan quick respon terhadap informasi dugaan pelanggaran yang disampaikan, serta melakukan koordinasi dengan Bawaslu Provinsi Kepri”. Tuturnya zaini(Hs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!