Kelurahan Tanjungpinang Timur Susuri Gang Kecil Bagikan Masker

Kelurahan Tanjungpinang Timur Susuri Gang Kecil Bagikan Masker

Yayat: Sesuai Perintah Walikota Hari ini Kami Laksanakan Pembagian Masker Serentak

Sekretaris Lurah Tanjungpinang Timur (M Yayat Ayatullah) membagikan masker ke warga hutan lindung RT 2 RW 5

DK-Tanjungpinang– Hari ini Selasa (27/10) 4 Kecamatan dan 18 Kelurahan Se-Tanjungpinang membagikan masker gratis kepada warga-warga di Tanjungpinang.

Tampak terpantau di lapangan salah satu kelurahan yg turut serta melaksanakan pembagian masker adalah kelurahan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Bukit Bestari , tepatnya di kawasan Hutan Lindung RT 2 RW 5.

Warga-warga terlihat antusias dengan masker kain yang dibagikan. Salah Satu Warga Saifullah kepada Datakepri.com mengakui “sangat senang dengan pembagian masker tersebut, juga maskernya keren,mengapa tidak dari kemaren”.

Mochammad Yayat Ayatullah (Sekretaris Kelurahan Tanjungpinang Timur) yang tampak ikut membagikan masker dalam kesempatan wawancaranya mengatakan “ ini merupakan pembagian masker dari Pemko Tanjungpinang melalui Kelurahan Tanjungpinang Timur yang diadakan serentak di 4 Kecamatan dan 18 Kelurahan Se-Kota Tanjungpinang. Pembagian masker ini tujuannya adalah mencegah kita dari penyebaran covid-19. Dilakukan baru sekarang karena ini merupakan proses dari pencegahan-pencegahan sebelumnya. Karena sebelumnya juga telah dilaksanakan sosialisasi edaran Perwako Tanjungpinang mengenai pemakaian masker apabila tidak dipakai dikenakan denda. Kegiatan ini serentak dilakukan hari ini sebanyak 1500 masker dengan pembagian yg dilakukan oleh 3 tim dari Kelurahan Tanjungpinang Timur yang terdiri dari 4 titik yaitu MT Haryono, Hutan Lindung,gang tempinis, basuki rahmat”.

Staf kelurahan Tanjungpinang Timur Bersama RT/RW

Tampak juga Turut hadir dalam pembagian tersebut forum RT/RW Kelurahan Tanjungpinang Timur (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!