Temu Ramah Dengan Pengusaha, Walikota : “Mari Bersama Bangun Tanjungpinang”

Temu Ramah Dengan Pengusaha, Walikota : “Mari Bersama Bangun Tanjungpinang”

DK-Tanjungpinang – Sebagai salah satu langkah untuk mewujudkan perekonomian di Kota Tanjungpinang lebih maju, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menggelar Ramah Tamah dan Silaturahmi bersama Pengusaha Kota Tanjungpinang serta stakeholder di CK Hotel Tanjungpinang, Rabu (14/2).

Kegiatan ini mengangkat tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi serta Optimalisasi Dana CSR Bagi Pembangunan Kota Tanjungpinang”.. Pada kegiatan tersebut menghadirkan narasumber yakni Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Drs. H. Surjadi, MT, Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang, Ruly Firyadi, S.Sos, M.Si dan sebagai moderator Dosen Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, Shahril Budiman, S.Sos, MPM.

Dalam sambutannya, Rahma menyampaikan beberapa hal terkait strategi pemukihan ekonomi di Kota Tanjungpinang. Ia memaparkan tentany pembentukan Satgas pemuligan ekonomi Tanjungpinang yang alan diatur melalui SK Walikota. Satgas itu akab diketuai oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan. Selain itu, Rahma juga menyanpaikab arah kebijakan pemulihan ekonomi Tanjungpinang yang terdiri dari melaksanakan dan mengendalikan impelementasi kebijakan strategis yang berkaita dengan pemulihan ekonomi.

“Selain beberapa arah strategis, Pemko Tanjungpinang juga akan melaksanakan rencana aksi mengelola logistim barang pokok dan penting mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan distribusi, mengupayakan ketersediaan pangan dengan jumlah yang cukup dab harga terjangkau, pengelolaan UMKM, stabilitas. (Hms…*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *