“Semangat Muda Membangun Negeri”

“Semangat Muda Membangun Negeri”

DK-Tanjungpinang – BPC HIPMI Kota Tanjungpinang mengadakan Musyawarah Cabang V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di CK Hotel Tanjungpinang, Sabtu (10/10).

Acara yang mengusung tema “Peranan Pengusaha Muda dalam Meningkatkan Perekonomian zdaerah di Masa Pandemi” ini dihadiri oleh pengusaha muda perwakilan dari selurug Kota Tanjungpinang dan diikuti juga pengurus HIPMI Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengucapkan selamat kepada HIPMI Kota Tanjungpinang yang akan melaksanakan Muscab HIPMI Kota Tanjungpinang. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengusaha muda yang telah bersama-sama berkontribusi dalam memajukan geliat ekonomi di Kota Tanjungpinang.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya ucapkan selamat melaksanakan Muscab, saya berharap HIPMI terus berbuat dan berkontribusi dalam memajukan perekonomian di Kota Tanjungpinang, semangat muda tentunya harus mampu membangun negeri, itulah harapan kita semua agar para pemuda dapat bersumbangsih dalan membangun bangsa dan negara,” ujarnya.

Rahma juga menitipkan pesan kepada Pengurus HIPMI Kota Tanjungpinang agar mampu buka lapangan pekerjaan serta membimimbing pengusaha-pengusaha muda yang baru memulai atau merintis usaha. “Berikan semangat, motivasi dan inspirasi kepada pengusaha-pengusaha muda baik yang baru memulai, merintis atau sudah memiliki usaha, saya harapkan HIPMI mampu membantu dan berkontribu. (Hms…*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!