Polres Karimun ungkap kasus pencurian di 3 Wilayah yang berbeda   

Polres Karimun ungkap kasus pencurian di 3 Wilayah yang berbeda   

DK-Tanjungpinang-Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK dengan didampingi Kasat Reskrim, Kapolsek Meral dan Kapolsek Tebing melaksanakan kegiatan Konferensi Pers ungkap kasus tindak pidana pencurian dan pemberatan di wilayah hukum Polres Karimun Polda Kepri. Senin /5/10/2020.

Dalam Konferensi Pers Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyampaikan sejumlah kejadian tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di beberapa diwilayah hukum Polres Karimun yakni diwilayah Kec. Meral, Kec. Tebing dan Kec. Karimun Kab. Karimun Prov. Kepri dengan jumlah tersangka 4 orang.

Konferensi Pers yang dilaksanakan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyampaikan

“tindak pidana curat berhasil di ungkap Polsek Meral yang terjadi pada tanggal 4 Agustus 2020 pada pukul 03.00 Wib yang terjadi di Bengkel Motor Speed Racing Jalan A. Yani No 57 RT 001 RW 005 Kec. Meral yang dilakukan oleh tersangka dengan inisial A. Aksi tersangka dalam melakukan pencurian dengan cara memanjat atap ruko yang kemudian dengan secara paksa merusak pintu salah satu kamar di ruko tersebut dengan keadaan sepi tersangka berhasil mengambil barang beharga milik korban berupa 1 unit laptop merk HP dengan nominal kerugian Rp 2.500.000”.(NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *