Rahma : “Terima Kasih Ibu Juwariyah Syahrul”

Rahma : “Terima Kasih Ibu Juwariyah Syahrul”

DK?-Tanjungpinang – Tongkat kepemimpinan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang kini beralih di pundak Hj. Retnowati Ahadi yang sebelumnya dijabat oleh Juwariyah Syahrul. Pergantian Ketua Tim Penggerak PKk Kota Tanjungpinang ini di lakukan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (1/10).

Pelepasan dan serah terima jabatan tersebut saksikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si dan Kepala DP3APN Kota Tanjungpinang, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM yang juga dihadiri oleh Pengurus dan Ketua TP PKK Kecamatan serta Kelurahan.

Dalam sekapur sirih yang disampaikan oleh Juwariyah Syahrul yang merupakan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Masa Bhakti 2018-2020 mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang yang telah membantu selama ini dalam mensukseskan program-program PKK Kota Tanjungpinang. “Saya ucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang, seluruh Pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang dan Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, yang selama ini sangat membantu saya dalam menjalankan tugas dan melaksanakan program-program PKK yang telah direncanakan, saya juga memohon maaf selama saya menjabat sebagai Ketua, mungkin ada hal-hal yang tidak bertempat, dan saya harapkan PKK tetap kompak serta lanjutkan program-program yang belum terlaksana,” ungkap Juwariyah.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya mengatakan Gerakan PKK. (NA) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *