Sah!! Hatta Terpilih Sebagai Ketua HIMAKOM

Sah!! Hatta Terpilih Sebagai Ketua HIMAKOM

Hatta Bani Zuhri


DK-Pekanbaru
-Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HIMAKOM), Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau mengadakan pemilihan Ketua Jurusan pada hari Rabu, (18/8/20), secara voting melalui via WhatsApp group bernama “Grup Kosma Semester V dan VII”.

WhatsApp group ini dibuat oleh Ketua Jurusan llmu Komunikasi Atjih Sukaesih. Peserta grup hanya berisi kosma semester lima dan tujuh.

Pemilihan Ketua Jurusan llmu Komunikasi dilaksanakan selama satu hari. Seluruh kosma Mahasiswa Jurusan llmu Komunikasi semester lima dan tujuh berhak mengajukan nama – nama yang yang akan dipilih sebagai calon Ketua Jurusan.

Setelah dilakukan perundingan maka terpilihlah beberapa nama-nama calon Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi.

Pemilihan dilakukan secara voting melalui WhatsApp group ini di pantau langsung oleh Kajur dan Sekjur Ilmu Komunikasi.

Setelah dilaksanakan voting selama satu hari, maka pada hari Kamis, tanggal 19 diumumkan bahwa Hatta Bani Zuhri memperoleh voting suara tertinggi sebanyak delapan belas suara.

Dengan hasil perolehan suara tersebut, maka telah resmi bahwa saudara Hatta Bani Zuhri menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) Periode 2020/2021.

Ketua Umum terpilih menyampaikan kesenangan hatinya bisa dipercaya untuk melanjutkan kepemimpinan di Himakom ini.

“Saya merasa sangat senang bisa menjadi kepercayaan mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai garda terdepan di Ketua himpunan ini, ini merupakan mimpi bagi saya bisa melangkah sejauh ini. Ini juga pr bagi saya kedepannya untuk lebih semangat mengemban amanah ini dan bisa membawa nama Jurusan ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya melalui via whatsapp.

Hatta juga menyampaikan harapan kedepannya kepada seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi.

“Saya berharap semoga kita semakin solid dalam memajukan Ilmu Komunikasi yang hari ini menjadi Jurusan tertua di Sumatera, dan harus bisa membawa nama jurusan sampai ke kancah Nasional. Tapi saya berharap kita semua turut serta bertindak, dan harus tetap kompak di Jurusan kita ini,” tutupnya.

Reporter : Hesti Wulan Pratamy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *