KKN Relawan Universitas Riau Bantu Pencegahan Penyebaran Mata Rantai Covid-19

KKN Relawan Universitas Riau Bantu Pencegahan Penyebaran Mata Rantai Covid-19

Mahasiswi KKN Relawan Universitas Riau bantu pencegahan penyebaran mata rantai covid-19 di kelurahan sambau-kecamatan nongsa Batam

Penyisiran Kerumah Warga

DKBatam-Ditengah situasi saat ini, tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada semua untuk menjaga kesehatan diri dan patuh terhadap protokol kesehatan yang ada.

Disini Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 Universitas Riau, bekerjasama dengan Tim Satgas Kelurahan Sambau dalam menghadapi situasi pandemi saat ini, dengan program rutin yaitu “Penyisiran ke setiap rumah warga dan memberikan edukasi, serta pengecekkan kesehatan bersama Tim Puskesmas Sambau”

Dalam kegiatan ini yang terlibat yaitu, Tim Satgas Kelurahan Sambau-Kecamatan Nongsa, Tim Puskesmas Sambau dan Tim Relawan Universitas Riau. Dari tim relawan berjumlah satu orang dengan nama Raja Malinda Jeliantika
Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 19 Mei 2020- 15 juni 2020.

Program ini menjadi kegiatan rutin untuk mengontrol kondisi warga kelurahan sambau dikarenakan kondisi yang belum membaik dan diperlukan perhatian lebih dan berharap warag tidak ada yang terinfeksi virus tersebut.
Berlangsungnya kegiatan ini tidak bertindak begitu saja, tetapi melalui izin dari pak RT yang akan tim kunjungi.

“kita rela untuk turun langsung mengontrol warga dan berharap mereka mamatuhi protokol kesehatan, yang kami laukan semua ini sebagai bentuk upaya mengantisipasi pengebaran virus corona ini”. Ucap bapak Lurah Sambau(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *