Kurang Peduli Terhadap Kerumutan, Mahasiswa Minta Bupati Copot Camat Kerumutan

Kurang Peduli Terhadap Kerumutan, Mahasiswa Minta Bupati Copot Camat Kerumutan

DKRiauPelalawan-Kurangnya kontribusi dan banyaknya laporan dari masyarakat tentang salah satu camat di kabupaten pelalawan tepatnya di kecamatan kerumutan, yang jarang di kantor dan jarang peduli terhadap kegiatan maupun permsalahan di berada kecamatan kerumutan dan ini ditanggapi serius oleh darmawi salah satu mahasiswa kerumutan.

” sudah sering kita dengar dan ini sudah menahun. Banyak masyarakat yang mau berurusan setelah sampai ke kantor camat,rupanya camat tidak ada. Bayang kan saja masyrakat yang datang sudah jauh-jauh rupanya camat tidak ada di kantor.
Kemudian camat juga jarang hadir dan jarang peduli permaslaahn terhdap masyarakat kerumutan,memang di situ ada sekcam yang mewakili cuma kan adakalanya orang berurusan langsung dengan camat. Kita mintak bupati pelalawan untuk copot camat kerumutan karena camat kerumutan sudah tidak menunjukan sebagai abdi masyrakat yang baik.” ujarnya darmawi yang sebgai sekretaris umum mahasiswa pelalawan (HIPMAWAN) ini.

Kemudian hal serupa juga di ilhami oleh daus, mahasiswa kerumutan lainnya..
” Kami minta bupati pelalawan untuk mengganti camat kerumutan, karena kerumutan perlu seorang camat yang peduli terhadap permasalahan dan mau melayani masyarakat kerumutan”tutupnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *