Cegah Penularan, Mahasiswa Relawan Covid-19 UNRI Kecamatan Bengkong Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Sekolah

Cegah Penularan, Mahasiswa Relawan Covid-19 UNRI Kecamatan Bengkong Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Sekolah

DK-Batam-Kecamatan Bengkong Bersama relawan dan Pramuka Kuartir Ranting Bengkong telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan pada Rabu (24/06) lalu yang berlokasi di beberapa titik yaitu sekolah MTSN 1 Batam, MAN 2 Batam, MIN Batam, SDN 003 Bengkong, Maritim Pelayaran, SDN 012 bengkong, dan SD Fajar Ilahi. Kegiatan ini dilakukan sebelum dilaksanakannya pembagian rapor di sekolah tersebut.

Disamping penyemprotan ini juga dilakukan pembagian masker ke pegawai sekolah yang hadir saat itu. Sri Rahmawati Rizkiani selaku guru matematika dan pembina pramuka di MTSN 1 Batam mengucapkan terimakasih kepada pemerintah camat serta relawan yang telah memberikan bantuan ini di tengah pandemi Covid-19 “Saya mewakili guru dari MTSN 1 batam, mengucapkan terimakasih khususnya kepada pemerintah bengkong serta pramuka dan relawan Mahasiswa Universitas Riau.Kami merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini, semoga pandemi ini berlalu sehingga kita dapat melakukan aktivitas seperti sebelumnya”.

“Alhamdulillah, kegiatan ini telah berlangsung dengan lancar, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu khususnya pihak sekolah, dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut.” Ujar Muhammad Ihsan selaku Ketua Relawan KKN Covid-19 Bengkong.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!