Relawan Covid Tanjungpinang Barat Terima Bantuan Dari BPBD Kepri

Relawan Covid Tanjungpinang Barat Terima Bantuan Dari BPBD Kepri

Menghadapi New Normal, Relawan Tanggap Covid Kecamatan Tanjungpinang Barat Akan Sosialisasi New Normal di Titik Keramaian.

Penyerahan Bantuan oleh Kasi Logistik BPBD Kepri kepada Ketua Tim Tanggap Covid 19 Kecamatan Tanjungpinang Barat

DKTanjungpinang– Tim Relawan Tanggap Covid 19 Kecamatan Tanjungpinang Barat menerima bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi (BPBD) Kepulauan Riau, rabu (10/6). Bantuan diserahkan dalam bentuk masker dan habdsanitiser. Bertempat di Ruang Rapat BPBD Kepulauan Riau, jalan tugu pahlawan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Relawan Tanggap Covid19 Kecamatan Tanjungpinang Barat, Hermansyah kepada Datakepri.com (10/6). ” Alhamdulillah kami pada hari ini telah menerima bantuan dalam bentuk masker sebanyak 1000 pcs dan handsanitiser sebanyak 12 liter. Kami sangat mengapresiasi kinerja BPBD Kepulauan Riau yang telah optimal dalam melakukan penyaluran logistik dimasa pandemi ini. Bahkan tidak hanya masker dan handsanitiser juga keperluan logistik lainnya yang disalurkan oleh BPBD sudah menjangkau hingga pesantren, masjid dan rumah ibadah di penjuru Kepulauan Riau. Ini merupakan hal yang langsung menyentuh masyarakat karena protokol kesehatan di rumah ibadah harus dimaksimalkan agar meminimalisir penyebaran virus covid 19. Terkait bantuan yang kami terima semoga kami bisa amanah dalam mendistribusikan bantuan ini dititik keramaian wilayah Tanjungpinang Barat seperti tugu pensil, rimba jaya, akau potong lembu dan tempat lainnya karena kami akan mengadakan sosialisasi dalam menyambut new normal. Karena sebelumnya kegiatan yang kami lakukan juga sudah pernah berlangsung melalui penempelan himbauan pemakaian masker di masjid, pembagian masker kain, juga patroli bersama aparat gabungan dalam himbauan physical distancing .”ujarnya.

BPBD Kepulauan Riau melalui Kasi Logistik, Agus Siswanto usai penyerahan bantuan dalam keterangan persnya kepada Datakepri.com menyampaikan pesan kepada penerima bantuan ” Besar harapan kami bantuan ini yang merupakan amanah untuk disalurkan dengan baik dan jangan disalahgunakan”. Tutupnya. (Fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!