Imkka – Pku peduli, gelar gerakan berbagi takjil kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas

Imkka – Pku peduli, gelar gerakan berbagi takjil kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas

Suasana mahasiswa Imkka Pku membagikan takjil kepada masyarakat KKA

DK-Suasana Ramadan di Tanah Air tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Munculnya Wabah Corona atau Covid-19 membuat Ramadan yang disambut dengan semarak, kali ini harus dirayakan dari rumah. Belum lagi, kondisi ekonomi yang melemah, membuat warga semakin susah

Untuk menambah suasana semarak Ramadan, Imkka Pekanbaru Peduli Anambas membagikan takjil gratis kepada masyarakat Tarempa Kec. Siantan KKA , sabtu (16/05/2020).

“Kagiatan bagi bagi takjil ini merupakan upaya kepedulian yang sederhana terhadap masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di tengah wabah Covid-19, dengan kegiatan sosial ini sedikit bisa berbagi untuk berbuka puasa. Di bulan yang berkah ini, mari kita juga berdoa semoga wabah Covid-19 segera berakhir. “Kata Raja Emi selaku Ketua Umum Imkka-Pku

Ketua pelaksana kegiatan pembagian takjil tersebut , Raja Fajar Yunanda menuturkan, sebanyak 300 paket di Hari Sabtu dan puluhan santunan yang akan di berikan secara door to door di hari minggu ke pada orang-orang yang membutuhkan.Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama santunan bagi orang-orang yang membutuhkan agar dapat sedikit meringankan beban mereka sebagai bentuk kepedulian kami mahasiswa.

“Mudah mudahan, kita tetap diberikan kesehatan dan keselamatan untuk beribadah sampai akhir bulan ramadhan, dan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada para Alumni pelajar/Mahasiswa Pekanbaru dan Para Donatur atas bantuan serta dukungan moril.semoga masyarakat tetap merasakan kebahagiaan dalam menjalani puasanya dan tetaplah dirumah saja.” tutupnya. (Hd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!