Alumni Smansa Berbagi Sembako

Alumni Smansa Berbagi Sembako

Alumni Smansa Tanjungpinang Berbagi Sembako di Saat Pandemi

Mahasiswa Unri mendistribusikan logistik kepada juru parkir

DK- Tanjungpinang Ikatan Keluarga Alumni Sma negeri Satu (IKASMANSA) Tanjungpinang menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini di selenggarakan Sabtu (9/5) oleh IKASMANSA bersinergi dengan Mahasiswa Universitas Riau yang juga alumni smansa Tanjungpinang. Target dari penerima sembako ini ialah tukang sapu jalan, tukang parkir, buruh angkut pasar, supir dan warga-warga prioritas kurang mampu lainnya.

Ketua Harian IKASMANSA (Iskandarsyah) Membagikan sembako kepada pengemudi pick up

Acara ini dihadiri Ketua harian IKASMANSA, Ing. Iskandarsyah, Mahasiswa Universitas Riau yang sedang menyelenggarakan KKN, beserta fungsionaris IKASMANSA Tanjungpinang.

Ketua Tim Relawan(Hermansyah)

Ketua Tim KKN Universitas Riau, Hermansyah, kepada DataKepri.com mengatakan ” kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan bukti kecintaan Alumni Smansa terhadap kampung kita. Kami mengucapkan terimakasih pada waktu ini kami mahasiswa KKN dari Universitas Riau yang juga alumni smansa diberikan kesempatan untuk ikut bersinergi dalam mendistribusi logistik kebutuhan masyarakat Kota Tanjungpinang. Memang saat-saat pandemi begini mendikbud mengeluarkan permen yang isinya mahasiswa kkn dapat menjadi relawan dalam pengendalian covid 19 sebagai pengganti mata kuliah kkn pada mahasiswa akhir untuk itu kami terpanggil dalam kegiatan sosial yang di selenggarakan di Kota Tanjungpinang salah satunya Baksos yang diselenggarakan IKASMANSA” Tutupnya.(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!