HMI Badko Riau-Kepri Apresiasi Bantuan Masker Dari Wadir Intel Polda Riau

HMI Badko Riau-Kepri Apresiasi Bantuan Masker Dari Wadir Intel Polda Riau

Penyerahan Donasi di Mapolda Riau dari Wadir Intel Polda Riau kepada Sekretaris Umum Badko Riau Kepri

Wadir Intel Polda Riau Serahkan Bantuan Masker kepada HMI Badko Riau-Kepri

DK-Pekanbaru-Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Riau dan Kepulauan Riau (HMI Badko Riau-Kepri) mengucapkan terimakasih atas bantuan sebanyak 500 masker yang telah diberikan oleh Wadir Intel Polda Riau, AKBP Indra Lutrianto.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Perguruan Tinggi dan Kepemudaan HMI Badko Riau-Kepri, Yudi Utama Tarigan, kepada wartawan(5/5) “Hari ini kami telah melakukan serah terima bantuan masker dari Wadir Intel Polda Riau yang berlangsung di Mapolda Riau (Selasa,5/5). Kami HMI Badko Riau Kepri mengucapkan terimakasih atas bantuan masker yang diberikan oleh Kakanda Indra Lutrianto kepada Kami untuk kami distribusikan kepada masyarakat.

Organisasi yang identik dengan hijau hitam ini kedepannya juga akan menyelenggarakan kegiatan membagikan sahur gratis kepada tuna wisma dan panti asuhan di Kota Pekanbaru.

“Kedepannya kita akan melakukan berbagai kegiatan keummatan diantaranya membagikan sahur gratis kepada tuna wisma dan panti asuhan. HMI BADKO Riau Kepri berkomitmen untuk terus berkhidmat untuk masyarakat sebagai kader ummat dan bangsa dengan berusaha menggalang bantuan agar bisa di salurkan kepada saudara saudara yang membutuhkan” tutup mantan presiden mahasiswa UIN SUSKA Riau ini.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!