HMI Badko Riau-Kepri Apresiasi Polda Riau Dalam Penanganan Covid 19

HMI Badko Riau-Kepri Apresiasi Polda Riau Dalam Penanganan Covid 19

“Pemprov Riau harus meniru langkah Polda Riau dalam penanganan covid 19”

DK-Riau-HMI BADKO Riau Kepri menilai kinerja Polda Riau di bawah kepemimpinan Irjen Agung Setiawan Imam Efendi patut di apresiasi dan di Contoh oleh pemerintah provinsi Riau, salah satu contoh nya adalah langkah peduli yang di lakukan Polda Riau dalam memutuskan mata rantai covid 19 dan pencegahan karhutla di provinsi Riau.

Yudi Utama Tarigan (Kabid Perguruan Tinggi dan Kepemudaan HMI Badko Riau-Kepri)

Hal ini disampaikan oleh Kabid PTKP HMI Badko Riau Kepri Yudi Utama Tarigan kepada media datakepri.com melalui WhatsApp, Sabtu (02/05/2020).

Menurut Yudi kinerja Polda Riau di bawah kepemimpinan Irjen agung Setiawan imam efendi hari ini sangat baik, dengan melihat hal itu langsung di lapangan, setiap hari polisi bekerja untuk memutuskan mata rantai covid 19.

” Tidak hanya itu Polda Riau juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, dan kita menilai langkah-langkah ini perlu diperkuat oleh pemerintah provinsi Riau.
Kita tentu berharap pemerintah provinsi Riau juga bekerja lebih ekstra lagi dalam musibah ini, ” ujar Yudi yang pernah menjadi Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau ini.

Selain itu, Yudi juga menilai langkah-langkah yang dilakukan Polda Riau guna mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di provinsi Riau sangat brilian, itu bisa dilihat dan di buktikan dengan di launching nya dassbord lancang kuning Nusantara.

” kita berharap kepada seluruh masyarakat di Provinsi Riau untuk sama-sama menjaga Riau dari Karhutla dan juga memutuskan mata rantai covid 19, langkah-langkah baik yang di lakukan oleh Polda Riau tentu akan sia-sia jika kita tidak bahu membahu menguatkan langkah tersebut, ” pungkas Yudi yang baru saja menyelesaikan studi strata 1 ini.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!