Peduli Anambas, IMKKA Pekanbaru bagikan Masker dan Handsanitizer.

Peduli Anambas, IMKKA Pekanbaru bagikan Masker dan Handsanitizer.

DK-Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan virus Covid-19 di Anambas, IMKKA Pekanbaru membagikan APD untuk masyarakat di Anambas meliputi 420 Masker, 165 botol 100ml handsanitizer.

Bantuan tersebut di bagikan serentak di 3 pulau besar Anambas, yaitu Jemaja yang di motori oleh Henni Saputri, Palmatak Zahrul Nazirin, dan Siantan oleh Raja Fajar Yunanda. Selain itu juga memberikan satu unit sprayer untuk Relawan Telor Merah (RTM) di Tarempa. (Rabu, 22 April 2020)

Kegiatan ini merupakan inisiasi IMKKA Pekanbaru yang membatalkan kegiatan Semarak Bermadah 2020 yang semula di rencanakan akhir Maret lalu, dan mengalihkan dana kegiatan tersebut untuk di donasikan pembagian APD di Anambas.

“Di setiap titik pembagian terdiri dari 140 masker dan 55 botol Handsanitizer, Kegiatan pembagian APD ini adalah bentuk kepedulian Mahasiswa dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di Anambas, Sedikit banyak yang kita berikan semoga bermanfaat bagi masyarakat” ujar Raja Emi selaku Ketua Umum IMKKA Pekanbaru.

Posko gugus tugas penanggulan covid-19 Kec. Palmatak

Redo Lithrony Fourty Grav mengatakan “Mewakili masyarakat palmatak kami dari Gugus Tugas Kecamatan Palmatak yg hari ini terlibat dalam pembagian masker yaitu Camat Palmatak,kapolsek palmatak,danramil matak,kepala puskesmas palmatak,satpol pp kecamatan palmatak mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa. Ini adalah bentuk kerjasama antara IMKKA Pekanbaru dengan pemerintah daerah dalam rangka penanggulangan covid-19 di Kecamatan Palmatak. Kedepan kami berharap sinergitas seperti ini tetap terjalin, dan apapun bentuk sumbang saran untuk penanggulangan covid-19 dikecamatan palmatak akan kita support” kata Camat Palmatak tersebut.

Posko gugus tugas penanggulangan covid -19 Kec. Jemaja

Senada dengan Abdullah Sani, S.Pd Camat Jemaja juga ” Mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada mahasiswa yg berkonstribusi dalam pencegahan virus ini, dan mengajak juga mahasiswa untuk memberikan sosialisasi ke masyarakat di tempat tinggal masing masing akan bahaya virus ini dan cara pencegahannya” tutupnya. (Ht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!