Miris! Gajah Di Temukan Mati Di Kelayang Diduga dibunuh.

Miris! Gajah Di Temukan Mati Di Kelayang Diduga dibunuh.

Ketua Mahasiswa Kelayang Minta Aparat Usut Tuntas Kasus Kematian Misterius Gajah

DK-Inhu- Rabu (15/4) masyarakat kelayang di gegerkan dengan penemuan satu ekor gajah mati. Penemuan gajah mati tersebut berlokasi di Kelurahan Simpang Kelayang Kabupaten Indragirihulu.

Sebelumnya sebulan yang lalu warga masyarakat kelayang kabupaten Indragirihulu di hebohkan dengan masuknya kawanan gajah di perkebunan masyarakat. Gajah tersebut merupakan gajah dari TNTN ( Taman Nasional Tesso Nilo)

Gajah yang masuk tersebut membuat warga resah apalagi gajah tersebut merusak kebun masyarakat.
Namun sayang gajah tersebut di temukan mati dengan kondisi yang sangat mengenaskan dengan belalai yang sudah terpisah namun kedua gadingnya masih utuh.

Jumri Wiranata ketua umum Imakkel sekaligus merupakan mahasiswa kehutanan universitas riau lansung meninjau lokasi penemuan gajah mati tersebut, “saya sangat menyayangkan gajah yang merupakan hewan langka dan dilindungi di temukan mati dengan kondisi yang sangat mengenaskan, kuat dugaan saya gajah tersebut mati di bunuh oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Saya meminta Aparat mengusut kematian hewan yang dilindungi tersebut hingga tuntas” jelasnya kepada DataKepri.com melalui pesan Wa

Ketua Mahasiswa Kelayang Meninjau Lokasi Kematian Gajah

Kapolsek kelayang mengaku, belum bisa memastikan penyebab kematian gajah tersebut, apakah mati di bunuh atau sebab lain. “Yang pasti terdapat luka pada bagian kepala gajah tersebut”.

 

Sementara itu Hansen Siregar, kepala wilayah l BBKSDA RIAU hi mengatakan, bahwa saat ini tim medis tengah menuju ke lokasi untuk melakukan otopsi guna untuk mengetahui kematian gajah tersebut”  tutupnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *