Pelantikan HMI Illegal di Bubarkan

Pelantikan HMI Illegal di Bubarkan

Ada Oknum Yang Memecah-belah HMI Cabang Pekanbaru Dengan Pelantikan Illegal

DK-Pekanbaru-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru Periode 2020/2021 menghentikan Pelantikan Cabang yang Ilegal mengatasnamakan HMI Cabang Pekanbaru yang dilaksanakan di Hotel Pesona, (15/3/).

Acara pelantikan ini berjalan lancar, walaupun terjadinya Keributan di lantai dasar. Dikarenakan Pengurus HMI Cabang Pekanbaru tidak diperbolehkan untuk masuk.

Akibatnya terjadilah bentrokan yang menyebabkan sebagian orang terkena luka-luka.

Pengatasnamaan ini sangat dibantah oleh Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Tommy Pradana Rezkondani.

“Dalam hal ini, saya mengutuk keras aksi yang dilakukan oknum-oknum mengatasnamakan pelantikan HMI Cabang Pekanbaru, yang tidak sesuai dengan mekanisme. Bahkan hari ini terjadi kekerasan yang dilakukan oleh mereka dan menuntut tegas,” ucap dia.

Bukan hanya itu, Tomy juga meminta agar pihak yang mengatasnamakan HMI Cabang Pekanbaru ini menyatakan sikap yang jelas.

“Mereka harus menyatakan sikap bahwasanya tidak akan mengganggu kepengurusan HMI Cabang Pekanbaru karena telah sah dilantik pada tanggal 8 Februari 2020 di LAM RIAU,” tambah dia.

Dengan itu, Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru menaruh harapan yang besar.

“Saya berharap teman-teman paham dengan keadaan ini. Kita sudah jelas berada dimana, dan kita harus menempatkan hal ini dengan baik,” tutup dia.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!