Mahasiswa Tanjungpinang Menolak Munas Permata-SI

Mahasiswa Tanjungpinang Menolak Munas Permata-SI

Ada Oknum Yang Berambisi Untuk Berkuasa Dengan Menjual Nama Mahasiswa Tanjungpinang

DK-Tanjungpinang– Telaksananya MUNAS PERMATA (Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang) Se-Indonesia ini mengalami polemik yang serius, karena kesepakatan serta langkah pembentukan kegiatan ini tidak menuai kesepakatan bersama, terlebih kegiatan ini di inisiator bukan dari mahasiswa tanjungpinang yang terdaftar pada ikatannya.

Kegiatan ini memberikan dampak yang sangat besar tanpa melihat aspek asas kebersamaan. Terkesan pula dalam persiapan ini tidak melibatkan konsolidasi Pimpinan Paguyuban Mahasiswa Tanjungpinang yang berada di seluruh Indonesia.
Saat ini Pimpinan Paguyuban Mahasiswa  Tanjungpinang sudah melalukan forum diskusi terkait masalah munas saat ini. Dikonfirmasi pula dalam kegiatan ini sebagai inisiator pribadi tanpa adanya terlibat dari ikatan yang mewadahi pencetus kegiatan ini. Seluruh pimpinan meminta untuk kegiatan ini ditunda sampai ada kesepakatan yang jelas serta transparansi kegiatan.

Semua permasalahan ini timbul karena adanya “syahwat berkuasa” untuk maju menjadi pemimpin dengan melakukan konsolidasi tertutup dengan beberapa pihak.

Hasil dari forum diskusi pula menghasilkan surat pernyataan sikap yang telah diberikan kepada pimpinan Pemerintah kota Tanjungpinang, beserta panitia pelaksanaan munas. Harapan agar surat ini ditindaklajuti sebagai bentuk menghargai keputusan pimpinan mahasiswa kota tanjungpinang saat ini.

Surat Penolakan

Permasalahan saat ini adalah hal yang perlu diperhatikan, karena kegiatan ini dapat memecah belah segala elemen baik mahasiswa yang berada disetiap daerah yang asalnya dari kota tanjungpinang. Serta belum ada kesepahaman dalam tujuan munas ini di laksanakan. Serta kedudukan yang jelas dalam menginisiator kegiatan yang harus jelas hak dan kewajibannya di dalam wadah ikatannya. (LP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *