Reza Pimpin IPMKOB-Pekanbaru

Reza Pimpin IPMKOB-Pekanbaru

Reza-Rizky Nakhodai IPMKOB-Pekanbaru

DK-Pekanbaru- Reza Saputra dan Alfian Rizqy Mauliddin terpilih menjadi pemimpin pergerakan pelajar dan mahasiswa asal Kota Batam di Pekanbaru satu periode kedepan setelah ditetapkan menjadi Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum terpilih Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPM KOB) Pekanbaru periode 2019-2020 melalui sidang pleno 4 dalam Musyawarah Besar Ke-X IPM KOB Pekanbaru di Ruangan Patin 2, Fakultas Perikanan dan Kelautan, Universitas Riau.

Pesangan calon Ketum-Waketum IPM KOB Pekanbaru nomor urut 1 ini memperoleh dukungan lebih dari 70% jumlah suara peserta penuh dalam Mubes tersebut.

“Harapan saya kedepannya IPM KOB – Pekanbaru dapat menjadi wadah aspirasi utama bagi seluruh pelajar dan mahasiswa asal Kota Batam yang menempuh pendidikan di Kota Pekanbaru baik dalam hal akademik maupun diluar hal itu” ujar Reza Saputra mengawali kata sambutan sebagai Ketua Umum terpilih.

Sambungnya “Kita ini adalah sebuah ‘ikatan’ yang berasal dari kata ‘ikat’ yang mengartikan bahwasannya kita semua ini diikat dalam sebuah organisasi berbasis paguyuban yang dinamai dengan IPM KOB – Pekanbaru, adapun yang kita ketahui bersama bahwasannya ikatan itu sulit untuk dilepas jika diikat dengan sekuat-kuatnya, begitu juga gambaran IPM KOB – Pekanbaru ini”.

Lebih lanjut lagi, Rizqy (Wakil Ketua) mengatakan “Kami akan berupaya untuk meningkatkan alur pengkaderan dan menguatkan internal IPM KOB Pekanbaru untuk selanjutnya menaikkan nama IPM KOB Pekanbaru di khalayak umum”.

Selain itu pasangan Ketum dan Waketum IPM KOB Pekanbaru 2019-2020 terpilih ini juga menghimbau kepada seluruh pelajar/mahasiswa asal Kota Batam yg berdomisili di Pekanbaru untuk ikut serta aktif dalam kepengurusan IPM KOB Pekanbaru yang sudah didepan mata.

“Amanah adalah pemberian Tuhan YME dan tak akan salah memilih pundak, kami yakin dan percaya bahwa Reza-Rizqy mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya” ujar Arif Tamimi Pasaribu Ketua DEMA FEKONSOS UIN Suska Riau sekaligus Wakil Ketua Umum IPM KOB Pekanbaru periode sebelumnya.

Ketua Umum Demisioner juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus IPM KOB – Pekanbaru periode 2018/2019 yang telah mendedikasikan dirinya selama satu periode kepengurusan.

Adapun Musyawarah Besar ini diakhiri dengan Serah Terima Jabatan antara kepengurusan sebelumnya yang langsung diserahkan kepada kepengurusan selanjutnya melalui simbolisasi penyerahan bendera kebanggaan IPM KOB – Pekanbaru.(Rz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!