Robi Terpilih Sebagai Ketua INPERALIS-PEKANBARU

Robi Terpilih Sebagai Ketua INPERALIS-PEKANBARU

DKPEKANBARU – Musyarawarah Besar(Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa Bengkalis (INPERALIS) Pekanbaru  telah selesai. Melalui proses yang cukup ulet dan panjang maka terpilih Ketua Umum INPERALIS periode 2019–2020. Yang dimana acara ini selenggarakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Ferdy Pratama. Dan kemudia Pimpinan Sidang 1 M azkal, 2 Wani dan 3 Zura. MUBES dilaksanakan di Kantor Camat Marpoyan Damai Kota pekanbary dimulai Pukul 09.00 WIB dan Berakhir Pada Pukul 17.45. WIB.

Ketua Umum terpilih sendiri merupakan mahasiswa asal kecamatan Bengkalis Yang kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau Angkatan 2018. Ia sebelumnya pengurus INPERALIS.

Robi selaku ketua Umum terpilih Mohammad Robi mengucapkan terimakasihnya atas semangat dan kepedulian mahasiswa Kecamatan Bengkalis serta mengamanahkan tampuk kepemimpinan INPERALIS kepadanya.

“Terimakasih, semoga amanah yang berat ini bisa saya selesaikan hingga akhir kepengurusan nanti. Setelah ini mari sama–sama kita perbaiki INPERALIS yang dulunya sudah baik, maka kita tingkatkan lagi yang belum terselesaikan mari kita selesaikan sama-sama,” cakapnya, Ahad (27/10/2019) di kantor camat Marpoyan Damai Bengkalis.

Menurutnya, saya mengajak seluruh mahasiswa kecamatan bengkalis mari bersama-sama berproses di INPERALIS-Pekanbaru terkusus angkatan muda mari kita bersama-sama menuangkan ide gagasanya untuk kita tuangkan diorganisasi ini ,dalam mengembangkan potensi minat dan bakatnya terkusus dalam hal kepemimpinan. yg terpenting adalah menjalin silaturahmi antar mahasiswa sekecamatan Bengkalis .

“Semoga ini langkah baru bagi INPERALIS-Pekanbaru,” tukasnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!