LK 1 Komisariat Faperta UNRI Resmi di Tutup

LK 1 Komisariat Faperta UNRI Resmi di Tutup

Kader Pertanian yang lolos dan Panitia penyelenggara

DK-Pekanbaru-Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Faperta UNRI resmi menutup kegiatan Basic Training (Latihan Kader 1) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Faperta UNRI tahun 2019, acara ini resmi ditutup oleh Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru yang diwakili oleh Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi

Pembaiatan oleh Master Of Training

Pada Basic Training kali ini Badan Pengelola Latiha Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru mengundang beberapa pemateri terkemuka Riau diantaranya Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Pekanbaru yaitu Viviana Hanifa SP, M.Si, juga ada Koordinator lembaga konsultan Cirus yaitu Angga, SP, Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepri yaitu Kakanda Sahrin, S.H, M.H, serta pemateri terkemuka lainnya.

Pembacaan SK kelulusan oleh Master Of Training

Ketua Panitia Pelaksana Latihan Kader 1 Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Faperta UNRI (Eka Indra Setiawan) kepada DataKepri.com mengatakan, ” Kami mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan LK 1 ini, terutama Master Of Training, Alumni, kawan-kawan panitia dan teman-teman HMI Se-Cabang Pekanbaru. Kepada seluruh peserta yang telah lulus dan resmi menjadi kader biasa HMI Cabang Pekanbaru, Jangan lelah untuk berproses, ingat Himpunan ini besar, himpunan ini telah mampu mencetak jutaan kader hebat di Republik ini. Untuk itu kita saling membesakan, saling menguatkan dan saling mengisi agar kelak menjadi orang besar”tutupnya. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!