Walikota Resmi Tutup Jambore ke-5 Kader PKK Kota Tanjungpinang

Walikota Resmi Tutup Jambore ke-5 Kader PKK Kota Tanjungpinang

DK-Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang , H. Syahrul, S.Pd menutup kegiatan Jambore ke-5 Kader PKK Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Halaman Rumah Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Sabtu malam, (31/8).
Dalam sambutannya, Syahrul memberikan semangat, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara Jambore PKK Kota Tanjungpinang tahun 2019 ini dengan sukses dan lancar.
“Kita berharap pelaksanaan kegiatan ini tidak sekedar menciptakan kemeriahan sesaat, tapi lebih menambah ilmu pengetahuan, memberikan makna atas kiprah dan karya nyata dalam memberikan motivasi dan semangat bagi kader-kader PKK, serta untuk menjalin silaturahmi dan memupuk persaudaraan,” ujar Syahrul.
Seperti diketahui bersama, Syahrul mengatakan bahwa Tim Penggerak PKK adalah mitra kerja Pemerintah dan organisasi kemasyarakatan yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali, dan penggerak pada masing-masing jenjang demi terlaksananya program PKK.
‘Saya berharap, agar tim penggerak PKK beserta seluruh kader dapat selalu membangun kebersamaan dan bersatu dalam menjalankan seluruh program, serta selalu terlibat dalam mendorong peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di masa mendatang,” tambah Syahrul.
Diakhir sambutan, Syahrul mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan Jambore ke-5 Kader PKK ini dengan baik. “Saya mengucapkan selamat kepada Kader PKK yang telah meraih Juara, teruslah berkreatifitas, untuk yang belum juara jangan berkecil hati, teruslah berlatih dan berinovasi dimasa mendatang,” tutup Syahrul.
Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PKK Kota Tanjungpinang yang telah bersemangat untuk mengikuti rangkaian kegiatan Jambore ke-5 Kader PKK Kota Tanjungpinang ini. “Semoga semangat kebersamaan ini dapat memupuk kekompakan dan silaturahmi antar kader serta mampu bekerja maksimal untuk memajukan PKK,” ujar Juwariyah yang juga Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang.
Diakhir acara, diumumkan pemenang dari masing-masing lomba yang diikuti peserta dan yang menambah semarak dinyalakan juga api unggun oleh masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!