Keluarga Besar HMI Cabang Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Sahrin

Keluarga Besar HMI Cabang Pekanbaru Ucapkan Selamat Kepada Sahrin

Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru ucapkan selamat kepada Ketua Umum Badan Koordinasi (BADKO) Riau-Kepri yang telah terpilih pada pelaksanaa Musyawarah Daerah (MUSDA) BADKO HMI Riau-Kepri ke IX yang di selenggarakan di aula Sekretariat KNPI Kota Dumai (1/8/2019)

DK-Pekanbaru-Dalam kesempatan tersebut Syahrin Terpilih sebagai Formateur/Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Periode 2019-2021.

Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Melalui Sekretaris Umum menyampaikan pada Musda tersebut mengungkapkan bahwa pelaksanaan Musda itu telah berjalan dengan lancar dan Sesuai dengan Amanah Konstitusi HMI

Keluarga Besar HMI Cabang Pekanbaru juga mengucapkan selamat kepada kakanda syahrin atas terpilihnya sebagai Formateur/Ketua Umum HMI BADKO Riau-Kepri

“Semoga mampu membawa HMI badko riau kepri yang lebih baik dan mampu mempertegas Identitas diri HMI dalam upaya mengembalikan a Badko HMI Riau-Kepri sebagai poros gerakan Intelektual dan perjuangan mahasiswa hari ini”

Sekian lama tertudan Musyawarah Daerah Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (MUSDA HMI) ke IX akhirnya terlaksana dengan baik di Ibu Kota Dumai Provinsi Riau pada 30 Juli – 01 Agustus 2019 Sehingga terlahirnya Ketua Umum Badko HMI Riau – Kepri Periode 2019-2021.

Musda yang diselanggarakan itu berlangsung di Aula DPD KNPI Kota Dumai.

“Kita sebagai peserta mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada tuan rumah pelaksana musda dan juga kepada Ketua DPD KNPI Kota Dumai yang telah memberikan kita fasilitas yang layak untuk melaksanakan Musda ini dengain baik dan damai” Tutur Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru, Endri, Kamis (01/08).

Lanjut Endri, mengatakan bahwa Musda ini telah melahirkan seorang pemimpin untuk Badko Riau-Kepri.

” Saya dan atas nama keluarga besar HMI Cabang Pekanbaru Selamat kepada saudara Sahrin yang telah diberikan amanah untuk memimpin Badko HMI Riau-Kepri, semoga bisa membawa derajat dan marwah HMI kedepannya lebih baik lagi, dan tetap selalu bersenergis terhadap Cabang-cabang yang ada Se-Riau-Kepri” Ujar Endri.

Harapan Endri kepada ketua umum terpilih agar agar tetap selalu memberikan yang terbaik bagi cabang – Cabang se Riau – Kepri begitu juga sebaliknya, agar saling bekerjasama demi kemajuan HMI di Riau-Kepri.

“Saya berharap ketua umum terpilih agar selalu memberikan yang terbaik kepada cabang-cabang dan begitu juga sebaliknya, mari sama-sama kita jaga nama HMI dan nama Riau-Kepri. Hindari konflik mari kita rawat bersama untuk marwah HMI dan Riau Kepri” Harapan Endri (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *