PKK Kabupaten Merangin Lakukan Kunker ke PKK Kota Tanjungpinang

PKK Kabupaten Merangin Lakukan Kunker ke PKK Kota Tanjungpinang

Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang

DK-Tanjungpinang – Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul menyambut hangat kedatangan Tim Pengerak PKK Kabupaten Merangin di Kota Tanjungpinang, tepatnya di Gedung Wanita Tun Fatimah, Selasa (25/6).

Kedatangan Tim Pengerak PKK Kabupaten Merangin ke Kota Tanjungpinang ini dalam rangka kunjungan kerja terkait dengan UP2K, rombongan TP PKK Kabupaten Merangin berjumlah 40 orang ini juga di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj. Hesnidar Haris, SE.
Juwariyah dalam sekapur sirih ya mengatakan sangat berterimaksih kepada rombongan PKK Kabupaten Merangin yang telah berkunjung ke Kota Tanjungpinang. “Saya berharap pertemuan ini dapat memperkuat silaturahmi antara PKK Kota Tanjungpinang dan PKK Kabupaten Merangin dan tentunya dapat saling berbagi pengalaman khususnya terkait UP2K,” ungkap Juwariyah.
Lebih lanjut Juwariyah juga menjelaskan bahwa Kota Tanjungpinang memilki 87 UP2K yang tersebar di 4 kecamatan dan 18 kelurahan di Kota Tanjungpinang. “Salah satunya, UP2K Super Delya yang telah masuk mominasi 6 besar dalam penilaian di tingkat nasional,” lanjutnya.
Selanjutnya dikatakan oleh Juwariyah yang juga Ketua Dekranasda Kota Tanjungpinang UP2K ini sebagai leading sektor dari PKK kecamatan dan kelurahan untuk membentuk, membina dan membantu perkembangan UP2K serta sebagai upaya untuk menjadikan UP2K yang maju dan mandiri dengan dukungan serta kerjasama dengan OPD terkait.
Sementara itu, Ketua PKK Kabupaten Meranging, Hj. Hesnidar Haris dalam sambutannya juga merasa sangat terkesan dapat berkunjung ke Kota Tanjungpinang, menurutnya apa yang dimiliki oleh Kota Tanjungpinang sangat membuatnya senang sekali mulai dari berbagai kuliner khas Tanjungpinang dan berbagai destinasi wisatanya.
Selain itu juga Hesnidar juga menjelaskan bahwa kunjungan ini juga untuk melakukan studi tiruntwrkait dengan UP2K Super Delya yang di miliki oleh Kota Tanjungpinang dan mampu masuk nominasi 6 besar di tingkat nasional dengan produk unggulan kerupuk berbahan baku sotong.
Kegiatan ini ditutup dengan diskusi terkait UP2K dan penyerahan cenderamata dari Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang kepada Ketua PKK Kabupaten Merangin dan ramah tamah bersama seluruh Pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Merangin.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!