Acara Colorful Ramadhan mewarnai UIN SUSKA

Acara Colorful Ramadhan mewarnai UIN SUSKA

PEKANBARU – Acara Colorful Ramadhan berlangsung meriah di Islamic Center UIN SUSKA dibuka oleh Yantos, M.Si. Selasa (14/05/2019) pukul 14.00 WIB.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations (PR) UIN Suska Riau dengan nama Event Organizer (EO) Asix EO mengadakan acara di Islamic Center UIN Suska dengan tema Colorful Ramadhan atau Ramadhan Penuh Warna pada Selasa (14/05/2019).

Acara ini dibuka pukul 14.00 WIB oleh Yantos, M.Si sebagai Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi. Tujuan diadakannya acara ini yaitu berbagi kebahagiaan sesama manusia di Bulan Ramadhan.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk berbagi kebahagiaan kita sesama manusia di Bulan Ramadhan karena kan tema acaranya Ramadhan Penuh Warna,” kata Asep Sirozudin, Production
Manager.

Adapun kegiatan yang akan diadakan pada acara ini yaitu ngabuburit, buka bersama dengan Panti Asuhan Asshowah, akustik, sharing bersama dua belas komunitas di bawah naungan Aliansi Muslim Kreatif, dan ceramah agama oleh Ust Dr. Masyhuri Putra Lc.M.Ag.

Ferizki Afdal, Mahasiswa Ilmu Komunikasi mengatakan acara ini sangat menarik. Dapat menambah ilmu dalam membaca Alqur’an yang baik karena mereka mengundang Komunitas One Day One Juz, juga menambah wawasan tentang keagamaan karena ceramah diisi oleh Ust Dr. Masyhuri Putra Lc.M.Ag.- adt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *