Jelang Ramadhan, Walikota Gelar Tahlil Bersama

DK-Tanjungpinang – Sempena menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd menggelar Tahlil dan Doa di Rumah Jabatan Walikota Tanjungpinang, Bukit Manuk, Jumat (3/5) sore.
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, diawal acara secara singkat ia mengatakan persiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan mengajak untuk bergembira dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan tahun ini dengan hati yang bersih, jasmani dan rohani, semoga di dalam bulan suci ramadhan ini agar diberi kemudahan dan kelancaran selama menjalani ibadah puasa.
“Dalam kesempatan ini, saya atas nama keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang memohon maaf lahir batin, semoga di dalam menjalani ibadah puasa tahun ini diberikan kelancaran dan keberkahan, dan harapan kita bersama, kita semua dapat bersatu dengan ikatan yang kuat setelah melalui pesta demokrasi yang belum lama ini kita sukseskan bersama, semoga dengan datangnya bulan suci ramadhan kita memulai dengan hati yang bersih dan ikhlas,” ungkapnya.
Acara tahlil dan doa ini dipimpin oleh Ustad Maulida dan diakhir acara dilakukan saling bersalam-salaman bersama Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul.
Acara ini juga dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP, Kepala OPD, Kepala SD dan SMP, Ketua RT/RW di wilayah Kampung Bugis serta tokoh masyarakat dan pengurus Masjid se-Kampung Bugis.(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!