DEMA FDK Gelar DEDUKSI

DEMA FDK Gelar DEDUKSI

DK-Dewan Eksekutif Mahasiswa(DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi mengadakan diskusi rutinan Dema Berdiskusi(Deduksi) di halaman Teater FDK pada Kamis, (11/4/2019)

Deduksi ini bertujuan mengaktifkan kembali diskusi rutin yang telah lama di tinggalkan oleh kalangan mahasiswa

Deduksi yang bertemakan Pemuda Muslim Dalam Bingkai NKRI ini menghadirkan Dr Azni.M,Ag selaku Wakil Dekan III FDK bagian kemahasiswaan yang akan menjadi pemateri pertama dalam diskusi ini

Muhammad Yunus selaku ketua divisi sosial masyarakat dan sumber daya mahasiswa mengatakan ini merupakan suatu acara yang akan menjadi wadah mahasiswa untuk menuangkan intelektualitasnya, acara ini akan diadakan setiap perbulannya.

“Iya acara ini akan menjadi wadah mahasiswa untuk menuangkan intelektualitasnya”, ujarnya.

Sementara itu ketua DEMA FDK Vizra Dwi Yanri menyenutkan deduksi ini memang sudah dirancang agar selain adanya diskusi,disana pun terdapat interaksi untuk saling mengenal sesama mahasiswa FDK.

“Sudah layaknya acara ini harus terlaksana pola mahasiswa membaca,diskusi dan aksi sudah seharusnya di hidupkan lagi dan dimulai dari DEMA sebagai fasilitas penunjang diskusi ini” ungkap Vizra.

Acara yang di buka oleh Wakil Dekan III fdk Dr Azni.M,Ag mengapresiasikan acara diskusi yang telah di buat oleh mahasiswa, terutama acara deduksi yang ditaja oleh DEMA FDK.

“Kegiatan diskusi ini sudah seharusnya menjadi ciri khas mahasiswa dan merupakan suatu langkah yang sangat baik dan harus terus dilakukan setiap masanya” kata Azni.

Azni juga mengaku bangga terhadap DEMA FDK karena telah menaja acara diskusi ini di kampus.(MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!