HUT IPMKR-SUMBAR KE-10 TH DAN MEMPERINGATI ISRA MIRA’J

HUT IPMKR-SUMBAR KE-10 TH DAN MEMPERINGATI ISRA MIRA’J

DKPadang– Kegiatan yang pelaksanaanya disekretariat putri IPMKR-SUMBAR, sebagai bentuk syukur dimana hari jadi IPMKR-SUMBAR KE-10 TH. Dalam kegiatan ini juga memperingati Isra Mira’j dengan tema “Memperkuat jiwa keislaman generasi milineal dalam peringatan Isra miraj”. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum IWKR-SUMBAR selaku Pembina IPMKR-SUMBAR beserta IWKR lainnya. Serta seluruh Mahasiswa Kepulauan Riau Kabupaten/Kota selingkup IPMKR-SUMBAR. Dan ceramah disampaikan ustad Drs. Rusdi dari SMA Muhammadiyah.

Tujuan kegiatan ini sebagai ajang mempererat silahturahmi antar seluruh Warga dan Mahasiswa Kepulaun Riau yang berada di Sumatera Barat, kembali mengingatkan bagaimana perjalanan Nabi Muhammad SAW, serta memperingati Hari Jadi IPMKR-SUMBAR. Dalam hal ini juga pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur masa kemasa tetap terjaganya wadah mahasiswa kepulauan riau disumatra barat. Tumpeng langsung di potong oleh ketua umum IWKR dan IPMKR SUMBAR. Ketua umum IPMKR-SUMBAR yaitu Wedhi Sapuutra sangat bersyukur terselenggaranya kegiatan ini sebagai bentuk harapan agar IPMKR-SUMBAR memiliki semngat baru yang terus memberikan wadah silahturahmi serta meningkatkan segala bidang SDM yang nantinya untuk pembangunan Kepulauan Riau kedepannya.
Kegiatan ini sebagai salah satu program kerja kerohanian yang selalu memberikan rasa keagamaan yang nantinya sebagai memperkuat keyakinan dan keimanan. Kegiatan ini di ketuai oleh Wahyu Dionaldo selaku ketua pelaksana dan sabagai devisi kerohanian IPMKR-SUMBAR. Kegiatan ini di konsepkan sebagai bentuk memperkuat silahturahmi antar warga dan mahasiswa Kepulauan Riau. Dan meningkatkan ketakwaan generasi milineal di era saat ini. Semoga kegiatan inilah sebagai kebaikan yang membawa kemajuan dan kesuksesan nantinya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *