HMI BADKO RIAU-KEPRI : Selamat datang Presiden Joko Widodo di tanah Bandar Dunia Madani

HMI BADKO RIAU-KEPRI : Selamat datang Presiden Joko Widodo di tanah Bandar Dunia Madani

Batam, 5 April 2019

DK-Presiden Jokowi dijadwalkan akan hadir di kota batam tanggal 6 april 2019. Diketahui jokowi akan menghadiri kampanye terbuka di stadion tumenggung abdul jamal.

Suparjo, Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri melalui releasnya mengucapkan selamat datang kepada presiden jokowi.
Suparjo yang juga masyarakat kota batam ini berharap kehadiran jokowi selain blusukan juga dapat membawa manfaat lebih bagi masyarakat kota batam khususnya dan provinsi kepulauan riau umumnya.
Kita melihat kota batam ini di era kepemimpinan jokowi sangat banyak diperhatikan dan oleh karnanya kita patut berterimakasih kepada presiden atas membangun batam.
HMI secara nasional melalui PB HMI sudah berkomitmen untuk mengawal demokrasi berjalan dengan lancar,tertib dan damai guna mewujudkan proses kontestasi kepemimpinan yang berkualitas.
Oleh karnanya, sebagai elemen aktivis kemasiswaan kami mengajak seluruh masyarakat di kepulauan riau untuk menyambut perhelatan politik ini dengan riang gembira, apapun pilihan politik itu adalah hak setiap warga negara yang dijamin undang-undang, satu hal yang tidak boleh kita lupakan adalah menjaga persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!