Saud : Semua pihak jangan terprovokasi, ayo bantu polri untuk memastikan pemilu berjalan dengan damai.

Saud : Semua pihak jangan terprovokasi, ayo bantu polri untuk memastikan pemilu berjalan dengan damai.

 

PEKANBARU, 2 April 2019, “Belakangan ini media sosial viral setelah beredarnya video Akp.Sulman Aziz mantan kapolsek pasir wangi polres garut. Video pernyataan tersebut menerangkan bahwa ada intruksi yang bersifat vertikal di tubuh kepolisian untuk memenangkan salah satu calon presiden pada pemilu nanti.

Menanggapi hal itu, Saud Marganda Tampubolon Ketua Bidang DPP Gelar Nusantara mengecam pernyataan kapolsek pasir wangi tersebut, pernyataan AKP.Sulman Aziz hanya sekedar ingin menambah gaduh perhelatan pemilu kali ini.

Kami menilai pernyataan pak kapolsek pasir wangi terlalu emosional dan berdampak pada pihak yang berkepentigan di pemilu kali ini mengambil peluang untuk mempolitisirnya, Akan tetapi tentu kami apresiasi langkah beliau yang segera melakukan klarifikasi sehingga kegaduhan dapat segera reda.

Mengenai hal itu saud yakin bahwa Polri yang dipimpin Jendral Tito Karnavian akan netral dalam pengamanan pemilu mendatang, hal-hal yang berkaitan dengan dinamika di internal polri kami sangat percaya Div Propam polri yang berprinsip promoter (Profeional,Modern dan Terpercaya) akan menindak sesuai dengan peraturan internal kepolisian.

Saud juga menghimbau agar setiap stock holder agar menahan diri dari pernyataan-pernyataan yang dapat membuat gaduh perhelatan pesta demokrasi.

Atas nama gelar nusantara kami mengajak seluruh masyarakat indonesia untuk menyambut pesta demokrasi ini dengan suasana yang damai dan dengan hati yang gembira.”(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *