Pelantikan Pengurus baru Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam – Pekanbaru ( IPM KOB – Pekanbaru )

Pelantikan Pengurus baru Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam – Pekanbaru ( IPM KOB – Pekanbaru )

DK-[Pekanbaru, Sabtu, 30-Maret-2019] bertempat di Mess Pemerintah Kota Batam, telah berlangsung prosesi pelantikan pengurus baru organisasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam – Pekanbaru ( IPM KOB – Pekanbaru ) periode 2018-2019 yang dihadiri oleh 32 pengurus organisasi tersebut. Dalam kegiatan pelantikan tersebut sepakat dengan ketua barunya yaitu Alfian Ramadiansyah, Jurusan Manajemen Dakwah UIN SUSKA RIAU dan wakilnya Arif Tamimi Pasaribu, Jurusan Administrasi Negara, UIN SUSKA RIAU. Sebagai ketua umum dan wakilnya mereka memiliki visi dan misi selama menjabat sebagai berikut :

Visi:
Mewujudkan IPM KOB – Pekanbaru yang lebih aktif, peduli,dan bersinergitas tinggi serta bergerak berlandaskan kekeluargaan dan kerjasama

Misi:
-Menjadikan IPM KOB – Pekanbaru sebagai wadah pengembangan intelektual dan jiwa leadership
-Menciptakan IPM KOB – Pekanbaru sebagai penampung dan penyalurkan aspirasi mahasiswa batam
-Mengoptimalkan seluruh dinas yang ada di IPM KOB – Pekanbaru
-Mewujudkan kegiatan sosial yang mendukung tercapainya IPM KOB – Pekanbaru yang aktif dan solid
-Memaksimalkan sinergitas antar alumni,mahasiswa kepulauan riau serta ikatan-ikatan seprovinsi kepulauan riau.

Dengan adanya visi dan misi ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan seluruh anggota yang terlibat dalam kepengurusan IPM KOB – Pekanbaru dengan cara mengoptimalkan kinerja dan meningkatkan kinerja agar tercapai tujuan-tujuan yang telah dirancang.

Dalam acara pelantikan yang berlangsung pada hari Minggu ini, panitia juga turut mengundang sejumlah Alumni dan Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) yang dihadiri oleh Helmi Yardi, S.Pd dan Darman, S.T. Salah satu DPO yakni Darman, S. T. Selaku mantan Ketua Umum IPM KOB – Pekanbaru Periode 2017-2018 memberikan kata sambutan, beliau menyampaikan bahwa dalam kepengurusan yang baru ini harus lebih baik lagi dalam bekerja dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas sesuai divisi.

Setelah semua kegiatan acara pelantikan selesai, Alfian Ramadiansyah selaku Ketua Umum yang baru mengadakan Rapat Kerja dengan divisi-divisi yang ada dalam kepengurusan seperti Infokom, Advokesma, Olahraga dan Seni, Kewirausahaan, Kerohanian, dan PSDM. Dari divisi-divisi tersebut muncul ide-ide baru yang akan menjadi program kerja selama kepengurusan periode 2018-2019.

Editor : Intan Wahyuni
Penanggung Jawab : Reza Saputra ( Sekretaris Umum )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!