Walikota Pekanbaru Lantik IPEMARU

Walikota Pekanbaru Lantik IPEMARU

DK-PEKANBARU – Walikota Pekanbaru, Firdaus menghadiri acara pelantikan dan upgrading pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (IPEMARU) di Aula BAPPEDA Kota Pekanbaru, Sabtu Pagi (23/3).

Kedatangan Walikota Pekanbaru, Firdaus ke acara pelantikan pengurus IPEMARU sekaligus juga melantik pengurus IPEMARU yang baru untuk periode 2019/2020.

Pengurus IPEMARU yang dilantik berdasarkan SK berjumlah sebanyak 57 orang. Dalam hal ini, IPEMARU diketuai oleh Supriyanto dan Rahayu Puji Lestari sebagai Sekretaris Umum.

Firdaus mengatakan kepada Ketua Umum IPEMARU Supriyanto agar lebih proaktif, “Kedepannya IPEMARU lebih proaktif lagi, jangan kalah sama Ikatan Mahasiswa Dumai yang jumlahnya lebih banyak dibanding pengurus IPEMARU” Ungkap Walikota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru juga berpesan kepada segenap pengurus baru IPEMARU agar harus mampu menjadi tuan rumah. “IPEMARU harus bisa menjadi tuan rumah yang baik . Jangan yang ngekos (pendatang) lebih aktif daripada tuan rumah. Dan maksimalkanlah dalam waktu 1 tahun ini” jelas Firdaus.

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua Umum IPEMARU Supriyanto mengatakan bahwa, “Jangan biarkan pak walikota sendiri untuk menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai walikota pekanbaru. Harus ada pengawalan kepada pak walikota seperti pengawalan dalam bentuk audiensi” tegas Supriyanto.

Supriyanto juga berpesan kepada Pengurus IPEMARU yang baru saja dilantik agar harus bisa menjadi tuan rumah yang baik dirumah sendiri.

Acara pelantikan dan upgrading pengurus IPEMARU periode 2019/2019 ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Gubernur Riau yakni melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!