Raja Emi & hidayat terpilih menjadi Ketua dan Wakil IMKKA -PEKANBARU periode 2019 – 2020

Raja Emi & hidayat terpilih menjadi Ketua dan Wakil IMKKA -PEKANBARU periode 2019 – 2020

 

 

R. Emi & Hidayat terpilih berdasarkan Mubes Ke-II IMKKA-Pekanbaru

DK-Ikatan Mahasiswa Kabupaten Kepualaun Anambas IMKKA -Pekanbaru melakasanakan Mubes KE- II untuk  memilih ketua dan wakil ketua  periode 2019/2020, minggu, (17/03/2019) di Kantor Camat ,Marpoyan Damai.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua IMKKA – Pekanbaru dengan melakukan pendaftaran peserta sebagai calon ketua IMKKA-Pekanbaru sekaligus wakil IMKKA – Pekanbaru, seluruh persyaratan sudah diatur oleh ketua panitia Mustari Akbar dan Ketua KPKU Raja Fajar yunandi , di  tanggal 16 maret 2019 jam 12.00. Terakhir pengantar berkas calon Ketua IMKKA-Pekanbaru dan Wakil IMKKA -pekanbaru, serta di verifikasi berkas tersebut  terdapat 2 pasangan Calon yaitu no urut 01.M.aditya & Dony no urut 02.Raja Emi & Hidayat .

Dalam pemilihan dilakukan dengan Mubes dan dilaksanakan dengan Pemira . Dengan ini, sangat berharap apa yang sudah dilaksanakan di pengurusan periode kemarin sebagai patokan sehingga semakin baiklah kepengurusan di periode ini.

“Yang penting harus saling bekerja sama, selalu menangani keluhan mahasiswa mahasiswi IMKKA-Pekanbaru dan mencari solusi bersama, hak mahasiswa mahasiswi IMKKA-Pekanbaruadalah yang terpenting, dan yang paling utama selalu menyatukan tali persaudaraan kita sesama IMKKA Pekanbaru,” sebut Demisioner PLT IMKKA-Pekanbaru Zahrul Nazirin .

Ketua IMKKA -Pekanbaru terpilih Raja Emi merupakan mahasiswa alumni SMA N 1  Palmatak Jurusan PGSD  semester 6, dan Wakil IMKKA-Pekanbaru terpilih hidayat alumni MAN Tarempa Jurusan ilmu komunikasi semester 4. Ketua IMKKA-Pekanbaru terpilih juga merupakan kepengurusan IMKKA-Pekanbaru periode kemarin, sehingga sudah memiliki pengalaman dalam kepengurusan.

“Saya sudah menjadi pengurus IMKKA -Pekanbaru di periode kemarin, jadi harapannya saya bisa melanjutkan perjuangan kakanda M.  hafiz dan Insha Allah berusaha amanah dalam kepemimpinan dan harapan semua kawan kawan juga akan saya perjuangkan sehingga kita bisa mencapai slogan kita yaitu “Ikhlas bekerja menuju IMKKA – Pekanbaru berkarya” .ujar raja emi selaku Ketua IMKKA – Pekanabaru terpilih.

Pimpinan sidang pertama Mansur Anuar Mengatakan bahwa dalam pemilihan Ketua IMKKA -Pekanbaru dan Wakil IMKKA- Pekanbaru terlaksana dengan semestinya, dan seperti yang diharapkan.

“Setelah terpilih saya sangat mengapresiasi visi misi dari Ketua IMKKA -Pekanbaru dan wakilnya, sehingga saya sangat mengharapkan yang terbaik untuk IMKKA – Pekanbaru berkarya kita kedepannya,” tutupnya. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!