PUTRA ANAMBAS TERPILIH MENJADI KETUA IMPKR

PUTRA ANAMBAS TERPILIH MENJADI KETUA IMPKR

 

Hafiz dan Afham terpilih berdasarkan Konfrensi KE-VIII IMPKR

DK-Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau ( IMPKR)  melakukan Konfrensi ke ke-VIII. Untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua periode 2019/2021, Minggu, (03/03/2019) di Gedung Guru jl. Gobah Pekanbaru.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua IMPKR awalnya dengan mengirimkan delegasi 7 kabuapaten Kota , dan melakukan pendaftaran peserta sebagai calon ketua  dan wakil ketua Impkr.

Dalam pemilihan dilakukan dengan Konferensi dan dilaksanakan dengan musyawarah, dan dengan ini sangat berharap apa yang sudah dilaksanakan di pengurusan periode kemarin sebagai patokan sehingga semakin baiklah kepengurusan di periode ini.

Ketua IMPKR terpilih  muhammad Hafiz merupakan  delegasi Ikatan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (IMKKA), dan Wakil IMPKR terpilih Muhammad Afham delegasi Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK)

Jadi harapan saya  kepada 7 kabuapten kota. Mari , kita tingkatakan rasa kebersamaa dan kekeluargaan karena dengan seperti itu kita akan bisa mencapai kesejahteran bersama ,ujar Muhammad Hafiz selaku Ketua IMPKR terpilih.

Pimpinan sidang pertama Hidayat Mengatakan bahwa dalam pemilihan Ketua dan Wakil IMPKR terlaksana dengan semestinya, dan seperti yang diharapkan.

“Setelah terpilih saya sangat mengapresiasi visi misi dari Ketua IMPKR dan wakilnya, sehingga saya sangat mengharapkan yang terbaik untuk IMPKR kita kedepannya,” tutupnya.(ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!