SILAHTURAHMI SERTA PENGUKUHAAN IPMKR DAN IWKR SUMBAR BERSMA GUBERNUR KEPULAUAN RIAU

SILAHTURAHMI SERTA PENGUKUHAAN IPMKR DAN IWKR SUMBAR BERSMA GUBERNUR KEPULAUAN RIAU

Ketua Umum IMPKR-Sumbar dilantik Gubernur Kepri di Padang

DK-Padang- Silahturahmi yang diadakan oleh IPMKR dan IWKR SUMBAR bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dimana kegiatan ini juga sebagai pengukuhan kepengurusan warga dan mahasiswa Asal Kepri. Kegiatan ini berlangsung pada hari rabu 20 februari 2019 dihotel Bumi minang/Kriyad. Dalam rangka Gubernur Sumbar Turut dalam acara ini.
Pengukuhan dilakukan oleh Gubernur Kepri serta didampingi Gubernur Sumbar , disaksikan oleh seluruh warga dan mahasiswa asal kepulauan riau yanga ada disumbar. Kemudian pemasangan simbolis tanjak melayu menunjukan tugas amanah untuk kepemimpinan ketua dalam suatu organisasinya. Serta harapan gubernu kepri pengkuhan ini untuk mewadahi serta mempererat silahturahmi. Dalam pidatonya beliau mengatakan bahwa sangat mengapresiasinya serta perta kalinya diundang dalam acara pengukuhan warga dan mahasiswa kepri.
Kegiatan ini juga di hadiri sekretaris daerah, kepala dinas pendidikan , kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kepulauan Riau, kedatangan dalam kegiatan ini untuk mengapresiasi kegiatan karena dapat terjalinya silahturahmi yang erat dalam membangun kepri kedepanya. Dan kegiatan ini sebagai wadah pertemuan seluruh masyarakat kepuluan riau. Acara ini jga dihadiri Rektor UNP sekaligus sebagai Dewan pembina IWKR SUMBAR.
Pak kuswandi kuttar sebagai ketua IWKR memberikan harapan agar sealu dapat mempererat silahturahmi kita bersama. Dan juga ketua umum IPMKR SUMBAR Wedhi Sapputra sangat senang hadirnya Gubernur Kepulauan Riau pertama kali serta mau untuk mendengarkan Aspirasi Mahasiswa Kepulauan Riau untuk sebagai rasa semangat dalam menuntut ilmu , nantinya berguna dalam pembanguan kepri. Serta ia berterimakasih kepada seluruh tau undangan yang hadir pada acara ini dan semoga kembali dapat bersilahturahmi.

Ketua IWKR dan IPMKR Sumbar

(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!