Gubri Resmikan Jembatan Siak IV dan 2 Fly Over di Pekanbaru

Gubri Resmikan Jembatan Siak IV dan 2 Fly Over di Pekanbaru

 
DK-PEKANBARU- Gubernur Riau,  H Wan Thamrin Hasyim,  Kamis (15/2) meresmikan pemakaian Jembatan Siak IV Dan Dua Fly Over yang berlokasi di kota Pekanbaru.
Peresmian ditandai dengan penanda tanganan prasasti peresmian Jembatan Siak IV yang diberi nama, Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah atau Marhum Bukit oleh Gubernur Riau, H.Wan Thamrin Hasyim. Sementara penggu tingan pita dilakukan Ketua DPRD Prov Riau Hj Septina Primawati Rusli.
Acara peresmian yang dipusatkan di Jembatan Siak IV dengan nama Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah yang berlangsung pagi hari, yang dihadiri pejabat dari Kementerian PUPR, beberapa anggota DPRD Riau, Walikota Pekanbaru, Firdaus, mantan Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Dinas PUPR Riau, Dadang Eko Purwanto, berjalan aman dan lancar sekalipun ditengah guyuran hujan.
Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dalam Sambutannya,  hadirnya jembatan yang membentang di atas Sungai Siak atau Sungai Jantan ini akan dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Apalagi, jembatan ini tetletak di kawasan jantung atau nadi kota Pekanbaru yang menghubungkan Kecamatan Senapelan dan Rumbai Pesisir, sebutnya.
Dia juga Pada mengucapkan terimakasih kepada mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, karena  dimasa kepemimpinannyalah  proses pembangunan jembatan Siak IV ini dilaksanakan, sekalipun sempat terbengkalai.  Saya ucapkan terimakasih kepada pak Andi Rachman. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!