Dijadwalkan Berkunjung ke Dumai, TGB Akan Lantik TKD kota Dumai

Dijadwalkan Berkunjung ke Dumai, TGB Akan Lantik TKD kota Dumai

DK-Riau-Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zainul Majdi Tuan Guru Bajang (TGB) yang berada dijajaran Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin dijadwalkan akan menyambangi Kota Dumai, Riau pada tanggal 23 Februari mendatang.

Informasi tersebut dikatakan ketua TKD Riau, Idris Laena, bahwa kehadiran TGB adalah untuk menghadiri sekaligus melantik TKD Kota Dumai. “Sebagai tokoh nasional yang tergabung dalam TKN, beliau insya Allah menghadiri pelantikan, ini juga sebagai daya tarik karena banyak masyarakat yang suka dengan beliau,” kata Idris Laena, Jumat (15/2).

Ia mengatakan, bahwa sekitar 2.000 orang undangan akan hadir pada agenda tersebut, ia juga meminta seluruh elemen yang tergabung di TKD untuk berkenan hadir. “Alhamdulillah satu persatu, TKD sudah mulai bergerak secara masif dan insya Allah akan memperkuat gerakan kita dalam rangka pemenangan pasangan 01 di Provinsi Riau,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, TGB semula merupakan kader Partai Demokrat, akan tetapi ia memutuskan untuk memilih jalur yang berbeda dengan keputusan arah dukungan partai besutan SBY tersebut di Pilpres 2019. Dimana Demokrat mendukung Prabowo – Sandi dan TGB mendukung Jokowi – Maruf.

Dengan keputusan tersebut pun TGB memutuskan hengkang dari Demokrat dan telah sah bergabung ke Golkar. (HR/Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *