Walikota dan Wakil Walikota Silaturahmi Tahun Baru Imlek ke Tokoh Tionghoa Tanjungpinang

Walikota dan Wakil Walikota Silaturahmi Tahun Baru Imlek ke Tokoh Tionghoa Tanjungpinang

DK-Tanjungpinang – Sempena perayaan Tahun Baru Imlek 2570, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Camat & Lurah, bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa di Kota Tanjungpinang, Selasa (5/2).
Dengan menggunakan armada bus, Walikota, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang dan rombongan bergerak dari kediaman pribadi Walikota Tanjungpinang di Taman Harapan Indah KM. 10 untuk mengawali kunjungan ke kediaman Bandi di Jalan Pantai Impian kemudian berlanjut ke kediaman Farozi di Jalan Pos.
Silaturahmi dilanjutkan ke kediaman Ketua Kadin Kota Tanjungpinang, Boby Jayanto di Jalan Brigjen Katamso. Lalu,  rombongan juga berkunjung ke kediaman Simin yang beralamat di Jalan MT Haryono.
Kunjungan Walikota, Wakil Walikota, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang dan rombongan ke kediaman tokoh masyarakat Tionghoa tersebut, merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang beserta seluruh OPD, Camat dan Lurah sebagai wujud kebersamaan, kekeluargaan dan semangat kebhinekaan masyarakat Kota Tanjungpinang.
Kedatangan rombongan Walikota disambut hangat oleh tuan rumah, keluarga dan kerabat mereka. “Silaturahim dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar etnis & umat beragama serta mewujudkan keharmonisan dalam bingkai kebhinnekaan di Kota Tanjungpinang,” ungkap Syahrul.
Dalam kesempatan ini, Syahrul juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh warga Tionghoa di Kota Tanjungpinang. “Gong Xi Fa Cai, Selamat tahun baru Imlek, semoga Imlek membawa rezeki yang berlimpah dan diberikan kesehatan untuk kita semua,” ujarnya.
Silaturahmi kembali dilanjutkan pada malam harinya antara lain dengan menyambangi kediaman Hengky Suryawan di Jalan Wiratno serta Hendi di Jalan Ir. Sutami. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!