Messi Kirim Hadiah Spesial Buat Almoez Ali

Messi Kirim Hadiah Spesial Buat Almoez Ali

Peraih sepatu emas Amoez Ali

DK-Kebahagiaan Almoez Ali semakin bertambah lengkap. Setelah berhasil membawa Timnas Qatar juara Piala Asia 2019 dan meraih gelar Top Scorer, penyerang berusia 22 tahun ini mendapat hadiah spesial dari megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Ali jadi salah satu pemain yang sukses membawa Timnas Qatar juara Piala Asia 2019. Selain itu, Ali juga mampu memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang striker legendaris Iran, Ali Daei, sebagai pencetak gol terbanyak Piala Asia.

Pemain yang membela klub Qatar, Al-Duhail jni mampu mencetak sembilan gol dalam satu edisi Piala Asia. Selain itu, Ali juga jadi pemain kedua setelah Daei yang berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Hanya saja, catatan empat gol Ali dibuat dalam waktu 61 menit ke gawang Korea Utara.

Sementara Daei, pernah mencetak empat gol hanya dalam waktu 23 menit ke gawang Korea Selatan di Piala Asia 1996.

Aksi impresif Ali ternyata mendapat perhatian dari Messi. Megabintang asal Argentina ini memberikan hadiah spesial buat Ali berupa jersey Barcelona. Jersey tersebut memiliki nomor punggung 19 milik Ali di Timnas Qatar, dan lebih istimewa lantaran ada tanda tangan Messi.(ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *