Madrid Tahan Imbang Barcelona di Camp Nou

2 mega bintang El_Clasico Sergio Ramos vs Leonel messi di Camp Nou

DK-Barcelona ditahan imbang Real madrid 1-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB. Blaugrana sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Lucas Vazquez sebelum menyamakan skor melalui Malcom.

Hasil ini menjadi keuntungan buat Madrid. Sebab menang dengan skor berapa saja pada leg kedua di Santiago Bernabeu akan mengantarkan Los Blancos ke partai puncak. Sementara peluang Barcelona juga tetap terbuka karena selain menang, Lionel Messi dkk bisa lolos dengan hasil seri 2-2 atau skor imbang lain yang lebih besar dari itu,

Lucas Vazquez menjadi mimpi buruk tim asuhan Ernesto Valverde. Vazquez menjebol gawang Marc Andre Ter Stegen pada menit keenam.

Gol berawal dari gerakan Vinicius Junior di sisi kanan pertahanan Barcelona. Ia dijaga Gerard Pique. Setelah berusaha mengecoh Pique, Vinicius kemudian mengoper bola ke tiang jauh. Di sana, Karim Benzema sudah menanti. Benzema kemudian bergerak ke garis gawang melepaskan operan matang di depan gawang Barcelona yang disambut sentuhan pelan dari Vazquez. Bola mengarah ke sudut bawah gawang bergerak tanpa adangan. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta pada paruh pertama.

Barcelona membalas pada babak kedua. Malcom menjebol gawang Madrid pada menit ke-57 memanfaatkan kemelut di gawang Madrid. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.(ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!