Biasakan Sikap Saling Menolong

Biasakan Sikap Saling Menolong

(HumasKepri)

Prov Kepri DK- Wakil Gubernur H Isdianto mengatakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kepri harus selalu siaga 24 jam dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Mereka harus menjalankan prinsip-prinsip universal sebagai dasar prinsip Palang Merah.

“Sikap saling tolong menolong merupakan kebiasaan kita. Itu harus diteruskan, bahwa kita, PMI siap membantu siapapun yang membutuhkan pertolongan,” kata Isdianto saat ditemui di Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang Rabu (6/2).

Isdianto mengatakan bahwa saat bertemu dengan Wapres HM Jusuf Kalla saat peresmian eksport produk perdana PT Satnusa akhir pekan lalu, dia sempat melaporkan sekilas soal PMI Kepri. Isdianto yang merupakan Ketua PMI Kepri melaporkan kepada JK yang merupakan Ketua PMI Pusat.

Isdianto mengatakan, di PMI, sangat diperlukan relawan dengan semangat tinggi. Untuk kerja kerja kemaslahatan manusia, perlu semnagat tinggi dan tanpa pamrih.

“Kita harus berada di garda terdepan pelayanan dalam menolong masyarakat harus sesuai dengan kebutuhan saat ini,” kata Isdianto.

Isdianto pun dalam banyak kesemlatan selalu mengapresiasi relawan PMI di seluruh penjuru Kepri. Isdianto berharap apa yang sudah dilakukan selama ini terus ditingkatkan.

Sama seperti yang dilakukan selama ini, ketika mereka rela mengorbankan waktu, tenaga, fikiran untuk kerja kerja kemanusiaan. Karena apapun yang dilakukan, Isdianto yakin ada imbalan yang dari Yang Maha Kuasa. (Humas/Tra/J’D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *