UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH RIAU TELAH MEMBUKA PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2019

Pekanbaru-DK– (8/1), Universitas Muhammadiyah Riau telah mampu memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para mahasiswa/I dibidang pembimbngan D3 serta S1 (Strata Satu) selama kurang lebih dari 10 tahun belakangan ini. Guna terus memberikan ilmu kepada calon mahasiswa/I,maka Universitas Muhammadiyah Riau memutuskan untuk membuka pendaftaran mahasiswa berikutnya agar terus muncul bibit baru dalam dunia kerja milenial saat ini.
Pembukaan pendaftaran mahasiswa baru UMRI akan dilaksanakan beberapa gelombang dengan gelombang 1 dari tanggal 7 Januari 2019 hingga 6 April 2019 dengan hanya mengklik di link http://umri.ac.id kita sudah bisa mengetahui semua informasi yang berkaitan dengan Univeristas Muhammadiyah Riau.
“Dengan dibukannya pendaftaran mahasiswa baru ini kami mengemban tanggung jawab untuk bisa meningkatan kualitas mahsiswa menjadi tenaga kerja yang professional dan juga menciptakan peluang kerja bagi Indonesia” Ungkap Ketua Tim Promosi UMRI Noni Febriani, ST
Dengan tema UMRI “Raih Cita-cita Mu di UMRI” UMRI bertekad untuk memenuhi target mahasiswa yang dicapai. Dengan hadirnya UMRI di Riau bukan hanya memperlihatkan eksistensinya di Muhammadiyah saja akan tetapi juga terhadap mengatasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu menciptkan manusia uang berpendidikan dengan landasan syariat Islam.
“Dengan tersedianya 22 jurusan rata terakreditasi B membuat UMRI bisa bersaing dalam meningkatkan kualitas penerimaan mahasiswa/I dan juga adanya beberapa jalur penerimaan serta beasiswa yang akan diterima untukcalon mahasiswa/I” pungkasnya mengakhiri.(Tya)

banner 120x600