Ramdor Kapal RoRo Patah, Truk Muat Bahan Material Jatuh ke Laut

Ramdor Kapal RoRo Patah, Truk Muat Bahan Material Jatuh ke Laut

Truk jenis fuso yang jatuh ke laut saat akan naik ke kapal RoRo KMP Muria di pelabuhan ASDP Tanjunguban. (foto:ist)

BINTAN, DK – Sebuah truk jenis fuso bermuatan bahan material bangunan yang akan menyebrang ke Batam menggunakan kapal RoRo KMP Muria terjatuh ke laut. Insiden tersebut terjadi Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 19:15 wib di pelabuhan ASDP Tanjunguban.

Informasi yang didapat di lapangan, truk jenis fuso dengan nomor polisi BP 8725 BY dikemudikan oleh Sihombing. Truk fuso tersebut jatuh ke laut akibat patahnya ramdor penghubung saat akan masuk ke kapal RoRo.

“Saat itu muatan truk akan diturunkan, tiba-tiba ramdor penghubung antara dermaga dan kapal RoRo patah. Truk beserta muatan dan supir tercebur ke laut,” ujar sumber.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Supir truk fuso berhasil diselamatkan. Seluruh penumpang yang ada di kapal RoRo KMP Muria diturunkan melalui jalur evakuasi. Polisi yang datang ke lokasi langsung memasang police line.

Kapolsek Bintan Utara AKP Arbaridi Jumhur saat dikonfirmasi melalui telepon dan pesan Whatsapp belum ada jawaban. Begitu juga instansi ASDP Tanjunguban dan Batam tidak ada yang bisa di konfirmasi. (Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *