Cetak Sawah Lingga-Natuna, Korem 034/WP dan Distan Kepri Lakukan Rakor

Cetak Sawah Lingga-Natuna, Korem 034/WP dan Distan Kepri Lakukan Rakor

Rakor Korem 033/WP dan Kadis Pertanian Provinsi Kepri terkait rencana cetak sawah di Lingga dan Natuna. (foto:penrem)

TANJUNGPINANG, DK – Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. bersama Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kepri memimpin Rapat Kordinasi kesiapan perluasan cetak sawah wilayah Kabupaten Lingga dan Kabupayen Natuna Provinsi Kepri tahun 2019 di ruang rapat Makorem 033/WP jalan Sei Timun KM 14 Tanjungpinang,┬áJumat (11/01/2019).

Rapat Kordinasi kesiapan perluasan cetak sawah bersama Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Provinsi Kepri mendapat alokasi kegiatan cetak sawah seluas 2.200 H yang di laksanakan di Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna.

Dalam Rapat Kordinasi tersebut Danrem menyampaikan pelaksanaan cetak sawah hari ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan perluasan sawah dengan pola swakelola tahun 2019 dapat berjalan dengan baik, petugas terkait memiliki pemahaman yang tepat dalam melaksanakan tahapan kegiatan perluasan sawah dan terwujud persepsi dan pandangan yang sama diantara petugas dalam melaksanakan kegiatan perluasan sawah di daerah, serta terwujudnya kesamaan pandangan dan gerak langkah yang sama dalam melaksanakan kegiatan perluasan sawah di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, ungkap Danrem.

Rapat kordinasi pelaksanaan cetak sawah tersebut juga di hadiri Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Gabriel Lema, S. Sos. beserta Staf, Kadistan Provinsi Kepri, Kadistan Lingga, Dandim 0315/Bintan serta undangan. (Penrem/Dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *